riau24 Ternyata Hanya Dua Lokasi Ini yang Diizinkan Menjual Bendera | Berita Riau
Senin, 21 Mei 2018

Pekanbaru

Ternyata Hanya Dua Lokasi Ini yang Diizinkan Menjual Bendera

2
Berita Riau -  Ternyata Hanya Dua Lokasi Ini yang Diizinkan Menjual Bendera

Pekanbaru, Riau24.com- Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru telah menetapkan dua lokasi yang diperbolehkan menjual bendera bagi pedagang. Hal ini karena semakin banyaknya pedagang bendera yang bermunculan di tepi jalan hingga ke trotoar.


Kepala Satpol PP Pekanbaru, Zulfahmi Adrian menegaskan dua lokasi tersebut yaitu di Jalan Arifin Ahmad dan Taman Labuai.


"Meski sudah ditetapkan dua lokasi itu, masih banyak pedagang yang melanggar dan sudah kita ingatkan juga. Kita sudah arahkan mereka ke Arifin Ahmad dan Taman Labuai," ujarnya.


Zulfahmi juga mengatakan telah memberi peringatan kepada pedagang yang berjualan di trotoar tersebut karena melanggar Peraturan Daerah tentang ketertiban umum.


Lebih lanjut ia mengatakan telah memberi imbauan melalui operasi rutin. Namun beberapa oknum pedagang masih saja nekat melanggar setelah Satpol PP tak berada di lokasi lagi.


"Mereka kecenderungan ke tempat ramai tanpa memikirkan terganggunya orang. Kita sudah lakukan penegakan melalui imbauan. Kita sudah arahkan termasuk tindakan ringan, seperti kita buka dan kita suruh pulang. Tapi setelah kita pergi mereka datang lagi," kesalnya.
 

R24/uci

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

FifaPKR
Sabtu, 10 Maret 2018 20:30 wib
Main di FifaPoker yuk Main Poker dengan deposit minimal 10rb saja banyak Bonus yang bisa kamu dapatkan loh mulai dari bonus harian hingga bonus mingguan Ayo daftarkan dan mainkan Poker nya jadilah pemenang dari setiap permainan Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di : BBM : 7B3130BF Line : Cs.ID303 Whatsapp : +6281326993756 website : www.ID303.com
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru