riau24 19 Kali Water Bombing, Sore Ini Rohil Tak Terpantau Titik Panas | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

Pekanbaru

19 Kali Water Bombing, Sore Ini Rohil Tak Terpantau Titik Panas

0
Berita Riau -  19 Kali Water Bombing, Sore Ini Rohil Tak Terpantau Titik Panas

Pekanbaru, Riau24.com- Di Kabupaten Rokan Hilir pagi tadi terpantau 46 titik panas oleh satelit terra dan aqua. Namun sore ini, setelah dilakukan water bombing sebanyak 19 kali, titik panas tak lagi terpantau oleh satelit.


Pemadaman titik panas di Kecamatan Tanah Putih, Rohil itu dilakukan oleh tim satgas udara bersama tim satgas darat karhutla Provinsi Riau.


Meski di Rohil sudah mereda, namun di beberapa daerah di Riau masih terpantau puluhan titik panas.


Kasi Data dan Informasi BMKG Stasiun Pekanbaru, Slamet Riyadi merincikan sore ini si Riau terdapat 21 titik api. Diantaranya 6 titik di Siak, 5 titik di Rohul, 3 titik di Pelalawan, 3 titik di Inhil, 2 titik di Meranti, 1 titik di Bengkalis dan 1 titik di Dumai.


"Titik panas dengan tingkat kepercayaan di atas 70 persen ada 2 titik yaitu 1 titik di Meranti dan 1 titik di Siak," urai Slamet lagi, Selasa (16/8/2016).


Sementara itu temperatur maksimal Riau hari ini adalah 35 derajat celcius dan minimal 23.5 derajat celcius. Angin secara umum dari arah tenggara ke barat daya dengan kecepatan 5 hingga 15 knots atau 9 hingga 27 kilometer per jam.


"Pada umumnya cuaca di wilayah Riau cerah hingga berawan. Potensi hujan ringan dan bersifat lokal diprakirakan berpotensi terjadi di wilayah Riau bagian tengah pada malam atau dini hari," pungkas Slamet.


R24/uci

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru