riau24 DPRD Riau Gelar Paripurna Penyampaian Pandangan Umum Fraksi terhadap Raperda SOTK | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

DPRD Riau Gelar Paripurna Penyampaian Pandangan Umum Fraksi terhadap Raperda SOTK

0
DPRD Riau Gelar Paripurna Penyampaian Pandangan Umum Fraksi terhadap Raperda SOTK
Berita Riau -  DPRD Riau Gelar Paripurna Penyampaian Pandangan Umum Fraksi terhadap Raperda SOTK
 
Pekanbaru, Riau24.com- DPRD  Riau menggelar Rapat Paripurna Penyampaian Pandangan Umum Fraksi terhadap Ranperda SOTK yang diusulkan Pemprov. Di rapat ini, pada intinya fraksi menyetujui dilakukan perombakan.
 
Rapat ini dipimping langsung oleh Wakil Ketua DPRD Riau Noviwaldi Jusman dan didamping Manahara Manurung, serta Sekdaprov Riau Ahmad Hijazi. Sementara itu, dari 65 anggota DPRD Riau ini terdata dihadiru hanya 44 orang. "Saat ini rapat bisa dimulai, sebab qorum," kata Noviwaldi, Selasa.
 
Kemudian dipersilakan dari Fraksi Golkar, membacakan pandangan umum. Melalu juru bicara ditunjuk itu, Sulastri menyebutkan, bahwa Fraksi Golkar tentu perlu kiranya memberi apresiasi pada Pemprov Riau yang kini telah mengusulkan Ranperda SOTK. Namun, dibutuh penjelasan Pemprov.
 
Senada disampaikan sejumlahan fraksi di DPRD Riau. Pada intinya itu meminta penjelasan Pemprov, terkait adanya penghapusan, dan juga penggabungannya beberapa SKPD. Karena dikhawatirkan bisa menjadi suatu polemik, kemudian hari. Seperti halnya, pada rombak SOTK ditahun silam.
 
Usai secara keseluruhan fraksi ini menyampaikan pandangan umum dihadapan peserta rapat. Dilanjut, dengan penyerahan berkas fraksi ini, pada Gubri diwakili Sekdaprov Riau. "Fraksi di DPRD Riau sudah menyampaikan pandangan umum dan diserah pada Pemprov Riau," ungkap Noviwaldi.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru