riau24 Ini Pembawa Baki dan Pengibar Bendera Merah Putih di Istana Negara | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Ini Pembawa Baki dan Pengibar Bendera Merah Putih di Istana Negara

1
Berita Riau -  Ini Pembawa Baki dan Pengibar Bendera Merah Putih di Istana Negara
Jakarta, Riau24.com- Para petugas Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang mengibarkan Merah Putih pada upacara penaikan Sang Saka Merah Putih telah diumumkan. Tim Paskibraka yang bertugas pada pagi ini diberi nama Tim Arjuna.
 
Kepala Biro Pers, Media dan Informasi Sekretaris Presiden Bey Machmudin menyampaikan hal tersebut di Istana Merdeka, Rabu (17/8/216) pagi. Nilam Sukma Pawening yang mewakili Provinsi DKI Jakarta terpilih sebagai pembawa bendera Merah Putih. SMAN 67 Jakarta merupakan asal sekolah dari Nilam.
 
Tiga orang yang bertugas untuk mengibarkan bendera merah putih ialah Rahmat Duhe yang mewakili Gorontalo, Muhammad Akbar sebagai pembentang bendera yang mewakili Kalimantan Barat, serta Muhammad Aditya Ersyah Lubis sebagai pengerek bendera yang mewakili Banten.
 
Sementara itu Kolonel Inf. Putra Widiastawa didapuk menjadi Komandan Upacara Penaikan Bendera. Pria kelahiran Singaraja, 3 April 1971 ini sekarang menjabat sebagai Danbrigif 22/Oms Dam VII/Wrb. Saat ini beliau bertugas di kesatuan Kodam VII/Wrn
 
Adapun bertindak sebagai Komandan Paskibraka ialah AKP Lalu Hedwin Hanggara, S.IK. Saat ini pria kelahiran 19 Maret 1985 tersebut bertugas sebagai Paur Binops Ditlantas Polda Metro Jaya.
 
R24/adi

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 21 November 2017 19:00 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru