riau24 Monitor Titik Panas, Gubri Sebut Telah tambah 'Amunisi' | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Pekanbaru

Monitor Titik Panas, Gubri Sebut Telah tambah 'Amunisi'

0
Berita Riau -  Monitor Titik Panas, Gubri Sebut Telah tambah 'Amunisi'

Pekanbaru, Riau24.com- Semarak HUT RI yang dimeriahkan dengan pantauan titik api oleh satelit modis Terra dan Aqua di Riau sebanyak 278 titik panas disebut Gubernur Riau sedang dalam monitornya.

"Ini lagi kita monitor terus," ujar Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman usai mengikuti acara pemberian remisi ke sejumlah narapidana di Lembaga Pemasyaratan Pekanbaru, Rabu (17/8/16).

Dengan pantauan titik panas yang semakin bertambah, dikatakannya pihaknya sedang berusaha bagaimana agar titik panas yang terindikasi merupakan kebakaran hutan dan lahan di atas 70 persen ada 192 titik ini semakin berkurang.

"Inikan lagi kerja semua, Pak Danrem pun di lapangan, pak Kapolda baru pulang dan ini sedang kerja keras semua," imbuhnya.

Selain dengan usaha water bombing yang rutin dilaksanakan sejak munculnya titik api, saat ini baik dari kepolisian maupun tim satgas karhutla Riau telah menambah pasukan demi menanggulangi titik panas berkembang menjadi kebakaran hutan dan lahan.

"Semua sudah ditambah. heli Tambah, terus tambah peralatan, pasukan dari Pak danrem tambah, kapolda juga sudah tambah," pungkas pria yang kerap disapa Andi Rachman.

R24/ntg 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru