riau24 Septina: Ketua DPD I Golkar Riau telah Setujui Pimpin DPRD, kok Ketua Fraksi Golkar Memprotes | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Septina: Ketua DPD I Golkar Riau telah Setujui Pimpin DPRD, kok Ketua Fraksi Golkar Memprotes

0
Berita Riau -  Septina: Ketua DPD I Golkar Riau telah Setujui Pimpin DPRD, kok Ketua Fraksi Golkar Memprotes
 
Pekanbaru, Riau24.com- Septina Primawati anggota DPRD Riau ini telah disetujui atau direkomendasi DPD I Golkar Riau, untuk mengisi jabatan Ketua DPRD Riau. Maka, didalam waktu dekat 'kursi' Ketua DPRD ditinggalkan Suparman itu, akan segera terisi.
 
Artinya, saat ini perjuangan sabar Septina Primawati akhirnya sudah disetujui DPD I Partai Golkar Riau untuk menjadi Ketua DPRD, yang mengisi kekosongan jabatan telah lama ditinggalkan Suparman. Istri dari mantan Gubernur Riau, Rusli Zainal tersebut menyebut sebagai berkah dari kesabaran.
 
"DPD I Golkar Riau, seperti yang diketahui bersama. Kemarin, ada rencana pimpinan rapat paripurna DPRD Riau Noviwadi, untuk minta waktu diumumkan rekomedasi itu yang diterima dalam rangka meisi kekokosang jabatan Ketua DPRD Riau. Tetapi diprotes Ketua Fraksi Golkar," kata Septina,
 
Namun ketika ditanya perasaanya terkait sikap se fraksi menolak itu diumumkan. Dalam hal ini Septina Primawati mengatakan, tentu ada rasa kekecewaan itu dikarenakan batal pengumuman tersebut. Tapi dia berharap, masalah ini jangan berlarut-larut. Dan mestinya bisa mehilangkan sikap ego.
 
Lebih lanjut, Septina mengatakan,
dengan ada rekomendasi sebagai ketua DPRD Riau ini, tentu suatu hasil dari kesabaran yang selama ini dilakukannya. "Ini hasil sebuah kesabaran saya selama ini. Yang mana, diketahu SK sudah ada. Ini yang tidak diproses. Tetapi sabar dalam hal ini," katanya. 
 
Anggota Komisi E DPRD Riau ini, juga mengatakan, pada dasarnya
Itu, sebagai kader partai tentunya hanya mengikuti aturan dan serta mekanisme yang berlaku. Namun diharapkan, seiring sudah adanya SK tersebut, maka seyogya dapat dilakukanya proses di DPRD Riau sesuai aturan berlaku.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru