riau24 Pilkada Serentak, DPRD Riau Minta Daerah Perbatasan Kampar dan Pekanbaru ini Dituntaskan | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Pilkada Serentak, DPRD Riau Minta Daerah Perbatasan Kampar dan Pekanbaru ini Dituntaskan

0
Berita Riau -  Pilkada Serentak, DPRD Riau Minta Daerah Perbatasan Kampar dan Pekanbaru ini Dituntaskan
 
Pekanbaru, Riau24.com - Daerah perbatasan kabupaten/kota, bisa potensi rawan terjadi konflik, yang seharusnya ini dapat diselesaikan dengan segera. Khususnya, pada pelaksanaannya Pilkada serentak di Pekanbaru dan Kampar.
 
"Daerah perbatasan, yang antara Pekanbaru dan Kampar memang akan rawan konflik. Terlebih, saat pelaksanaannya Pilkada serentak ditahun 2017. Maka, harus dinuat semacam ketegasan perbatasan daerah. Apalagi ini akan dilaksana Pilkada," kata Hazmi Setiadi.
 
Ketua Komisi A DPRD Riau inipun mengatakan, jelang dilaksanakan Pilkada tersebut, maka diminta ini tapal batas harus diperjelas. Yang perlu diselesaikan pihak Pemprov dengan mengadakan 'duduk satu meja' bersama Pemko Pekanbaru dan juga Pemkab Kampar.
 
"Dalam perihal tapal batas. Hal itu mengingat adanya beberapa RW di wilayah Kota Pekanbaru disaat beberapa waktu lalu, yang masuk pada wilayah Kabupaten Kampar.
Persoalan tapal batas ini memang harus segera diperjelas. Temtu ini dengan tujuanya terhindar konflik dab kecurangan Pilkada.
 
Lebih lanjut Politisi PAN ini berujar bahwa, Pekanbaru - Kampar dan memang harus bisa menuntaskan masalah persoalan tapal batas itu supaya nanti, dalam pelaksanaan Pilkada dapat berjalan lancar, dan terhindar akan kecurangan. Yang diketahui, saat ini masih menjadi polemik.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru