riau24 Antusias Masyarakat Tuah Karya Sangat Tinggi di Perayaan HUT RI | Berita Riau
Jumat, 25 Mei 2018

Antusias Masyarakat Tuah Karya Sangat Tinggi di Perayaan HUT RI

2
Berita Riau -  Antusias Masyarakat Tuah Karya Sangat Tinggi di Perayaan HUT RI

Pekanbaru, Riau24.com - Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan republik indonesia yang ke 71, pemuda pemudi di lingkungan rw04 kelurahan tuah karya kecamatan tampan bekerjasama dengan 8 rt yang berada di naungan rw 04, untuk melakukan beberapa kegiatan dalam menyambut ulang tahun republik indonesia pada tahun ini. Mulai dari pagi hingga menjelang malam banyak perlombaan yang digelar.

Menurut Bayu Fahmi Ramadha selaku wakil ketua panitia, kegiatan perlombaan ini sudah dimulai sebelum hari kemerdekaan dan ini adalah puncak dari beragam perlombaan yang diadakan.
"ada beberapa perlombaan yang di selenggarakan oleh pemuda-pemudi rw04, di antaranya seperti : domino, voly ball, tenis meja, mini soccer ,jalan santai yang alhamdulillah terlaksana dengan lancar dengan banyaknya masyarakat berpartisipasi dalam perlombaan ini,"katanya.

Tambahannya, Bayu mengatakan antusias masyarakat untuk merayakan HUT RI ini sangat tinggi. "Adapun perlombaan yang di selenggarakan pada hari 17 agustus seperti: balap karung, tarik tambang, makan kerupuk dan ditutup dengan panjat pinang,"tutupnya.

R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

FifaPKR
Jumat, 16 Maret 2018 07:18 wib
Ayo main di FifaPoker Poker Online terbaik dan Terpercaya dengan Banyak Bonus yang menarik Menangkan Jackpot hingga puluhan Juta Rupiah Daftarkan diri anda sekarang Ayo , tunggu apalagi main di Fifapoker dan rasakan keuntungan nya Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di : BBM : 7B3130BF Line : Cs.ID303 Whatsapp : +6281326993756 website : www.ID303.com
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru