riau24 20 Hari Jadi Menteri, Wajah Arcandra Tidak Tersirat Kesedihan | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Arcandra Tahar

20 Hari Jadi Menteri, Wajah Arcandra Tidak Tersirat Kesedihan

1
20 Hari Jadi Menteri, Wajah Arcandra Tidak Tersirat Kesedihan
Berita Riau -  20 Hari Jadi Menteri, Wajah Arcandra Tidak Tersirat Kesedihan

JAKARTA, Riau24.com - Arcandra Tahar bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka kemarin sore, (17/8). Dia mengaku datang hanya untuk bersilahturahmi dengan sang Presiden yang telah memberhentikannya secara terhormat tersebut. Meski begitu, dia enggan berbagi cerita seputar isi pertemuan itu.

“Cerita macam-macam. Hari kemerdekaan kan. Kalau datang untuk silaturahmi kapan aja bisa,” tutur Arcandra sambil tertawa kecil.

[Archandra Tahar: Saya Masih Medok Padang]
 

Tidak tersirat kesedihan di wajahnya meski harus meninggalkan jabatan yang baru diperolehnya selama 20 hari. Arcandra datang seorang diri menemui Jokowi. Lalu ke mana Arcandra setelah ini?

“Rencana kembali ke rumah. Rumah saya di Jakarta. Lalu malam makan tidur. Alhamdulilah ada yang baik-baik silakan dilanjutkan,” imbuhnya.

Arcandra juga enggan menjawab soal status kewarganegaraannya saat ini. Dia menyatakan siap membantu pemerintah jika keahliannya dibutuhkan suatu saat nanti.


R24/gig

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 21 November 2017 18:58 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru