riau24 Arsenal Di Bully Netizen, Setelah Mahrez Perpanjang Kontrak Di Leichester | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Arsenal

Arsenal Di Bully Netizen, Setelah Mahrez Perpanjang Kontrak Di Leichester

0
Riyad Mahrez
Berita Riau -  Arsenal Di Bully Netizen, Setelah Mahrez Perpanjang Kontrak Di Leichester

Riau24.com - Misteri masa depan Mahrez akhirnya terjawab. PFA Player of the Year di Liga Primer Inggris musim lalu itu, memperpanjang kontraknya bersama The Foxes hingga 2020, dengan gaji yang diperkirakan mencapai 100.000 poundsterling per pekannya, atau setara Rp1.713 miliar.

Kabar ini sekaligus menutup kemungkinan Arsenal dan Chelsea yang mengincarnya di bursa transfer musim panas ini, dan juga membuktikan keseriusan tim besutan Claudio Ranieri mempertahankannya. Apalagi Mahrez baru memperpanjang kontraknya musim panas lalu.

Mahrez berandil besar atas raihan titel Liga Primer Inggris musim lalu, dengan 17 gol dan 11 assist. Ia merupakan motor serangan Leicester bersama Jamie Vardy, dan N’Golo Kante yang pindah musim panas ini ke Chelsea.

Berbeda dengan Chelsea yang sudah merekrut Michy Batshuayi dan Kante, Arsenal baru mendatangkan Granit Xhaka, sebagai pemain yang cukup dikenal di Eropa. Sementara dua rekrutan lainnya masih minim pengalaman, mereka adalah Takuma Asano dan Rob Holding.

Tak pelak kabar bertahannya Mahrez ini, menjadi kesempatan netizen untuk kembali mengejek Arsenal dan tentunya sang manajer, Arsene Wenger. Setelah sebelumnya gagal mempertahankan Vardy, yang juga diincar The Gunners.

Salah satu pengguna Twitter menyindir Wenger selalu hampir mendapatkan tiap pemain yang diincarnya. Hal itu dilakukannya, lantaran manajer asal Prancis kerap mengklaim pemain yang telah bergabung dengan klub lain, sebagai pemain yang pernah diincarnya.

Sementara yang lainnya menyindir fans Arsenal yang sudah percaya diri membuat jersey kandang Meriam London, dengan nomor punggung 26 dan bertuliskan nama Mahrez.

R24/JEF 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru