riau24 Luhut : Kita Terusin Semua Yang Dilakukan Arcandra | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Arcandra Tahar

Luhut : Kita Terusin Semua Yang Dilakukan Arcandra

1
Luhut : Kita Terusin Semua Yang Dilakukan Arcandra
Berita Riau -  Luhut : Kita Terusin Semua Yang Dilakukan Arcandra

JAKARTA, Riau24.com - Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan mengaku sudah menggelar pertemuan dengan mantan Menteri ESDM Arcandra Tahar. Dalam pertemuan itu keduanya sudah membahas program lanjutan yang harus dijalankan Luhut setelah kementerian itu ditinggalkan Arcandra.

“Saya sudah bincang-bincang dengan Pak Arcandra, kita terusin semua apa yang diakukan Pak Candra,” ujar Luhut di kompleks Istana Merdeka, Jakarta.

Menurut Luhut, Arcandra adalah sosok yang ahli di bidangnya di off shore. Meski belum bekerja sebulan, dia sudah memiliki sejumlah rencana perbaikan bidang ESDM di Indonesia. Salah satunya perbaikan cost komoditas Indonesia.

[20 Hari Jadi Menteri, Wajah Arcandra Tidak Tersirat Kesedihan]
 

Dia mengatakan, Arcandra berusaha membuka peluang untuk restruktursasi perminyakan dan gas yang bagus untuk kemajuan. Selama bekerja, Arcandra belum menandatangani satu pekerjaan mau pun kebijakan tertentu sehingga dia tidak meninggalkan beban tugas di Kementerian ESDM.

“Saya harap teman-teman media semua enggak usah over react tentang ini dan kita butuh orang seperti Pak Arcandra ini,” imbuhnya.

[Jokowi Copot Menteri dari WNA, Yusril : Memalukan]
 

Luhut juga memuji Arcandra sebagai orang yang professional dalam bekerja. Karena itu dia berharap Arcandra tidak terus disudutkan karena masalah kewarganegaraan.

“ Kita ini jangan ribut soal yang kecil. Bilang nasionalisme berpuluh tahun kita punya harga migas gak jelas karena dibikin gak jelas,” tegas Luhut.


R24/gig 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 21 November 2017 18:58 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru