riau24 MPC PP Dumai Reshufle Pengurus | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Reshufle

MPC PP Dumai Reshufle Pengurus

0
MPC PP Dumai Reshufle Pengurus
Berita Riau -  MPC PP Dumai Reshufle Pengurus

DUMAI, Riau24.com - Tidak hanya pemerintahan Jokowi yang melakukan pengocokan ulang (reshuffle) susunan kabinetnya, pengurus MPC PP Kota Dumai juga melakukan hal yang sama.

Bertempat di sekretariat MPC PP, Selasa (16/08), dilakukan rapat pleno pengurus MPC untuk reshufle pengurus MPC PP Dumai. Bagi pengurus yang tidak aktif, terutama dalam kehadiran pada kegiatan yang diselenggarakan pengurus MPC PP, maka digantikan posisinya.

“ Ada sebuah pemikiran untuk evaluasi atas kegiatan bagaimana keaktifan pengurus, terutama kehadirannya pada kegiatan - kegiatan yang dilaksanakan ditingkat MPC,” kata Abdul Kadir Ketua Umum MPC PP Dumai.

[Gubri Lepas CJH Kloter 7 di Embarkasi Batam]

Menurutnya, organisasi ini tidak akan besar, jika hanya segelintir pengurus yang memikirkan organisasi.

“ Padahal kita mengakomodir ide-ide dari seluruh kader PP. Apalagi seperti amanah ADART, bagaimana untuk membangun ekonomi anggota,” bebernya sambil mengonfirmasi dalam waktu dekat akan dilakukan pelantikan 33 pengurus ranting sempena HUT PP ke 71, dengan jumlah sekitar 800 personil ditambah 500 anggota serikat pekerja PP.

Hal senada disampaikan Berton selaku Ketua II. Dimana, ia sangat mendukung rencana untuk reshuffle. Meskipun begitu, menurutnya hal yang sangat penting adalah kepala bidang - kepala bidang yang ada dalam kepengurusan agar dapat membuat program kegiatan.

[BPOM RI Sita 33 Produk Ilegal di Kota Dumai, Estimasi Kerugian Negara Capai Rp. 3.3 M]

“ Yang ditekankan adalah program kegiatan, sebab direshuffle pun jika tidak ada kegiatan juga tidak ada hasilnya,” ungkapnya.

Sementara Yulius, salah satu pengurus mengusulkan agar penempatan seseorang pada jabatan kepengurusan tidak semata - mata berdasarkan kehadiran, juga melihat kemampuan dan latar pendidikan menjadi pertimbangan.

“ Hendaknya tidak hanya ketidakhadiran yang diperhatikan, kemampuan dan pendidikan juga perlu dipertimbangkan. Bisa saja pada beberapa kesempatan yang bersangkutan tidak hadir, namun Ia masih bersedia dan mempunyai kemampuan untuk membuat program kegiatan,” sarannya.

[Miliki Narkoba, Warga Sidorejo Diamankan Tim Opsnal Sat Res Polres Dumai]

Pada akhir rapat pleno, disepakati untuk menggantikan beberapa pengurus di level kepala bidang. Meskipun diganti, unsur pimpinan MPC PP akan pertimbangkan kembali orang yang akan menduduki jabatan dimaksud.


R24/dik

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru