riau24 Mobil Pembawa Sabu 3kg Rinsek | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Tabrakan Maut

Mobil Pembawa Sabu 3kg Rinsek

0
Mobil Pembawa Sabu 3kg Rinsek
Berita Riau -  Mobil Pembawa Sabu 3kg Rinsek

SIAK, Riau24.com - Tabrakan maut antara mobil Toyota Yaris bernomor polisi (nopol) BK 1956 HU dengan truk mitshubisi Fuso BK 8871 terjadi di simpang Jalan Yos Sudarso Kilometer (KM) 40 Desa Minas Barat, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, kemarin petang (17/8/16).

Akibatnya supir mobil Yaris M Rifqi (26), warga Langsa Barat, Provinsi Aceh bersama dua penumpang lain di dalamnya, masing masing Ridwan, (30) dan seorang wanita yang belum diketahui identitasnya tewas seketika. Seorang lagi berstatus mahasiswi berinisial SZ (20) mengalami luka parah.

[84 Guru Honor Dirumahkan]
 

Yang mengagetkan di dalam mobil Yaris yang ringsek itu polisi menemukan 3 kilogram (Kg) narkotika jenis sabu sabu.

Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo saat dihubungi membenarkan peristiwa tabrakan maut itu. Disebutkannya, berdasarkan laporan pihak Polres Siak, kejadian itu berawal petang kemarin sekira pukul 17.10 WIB.

Saat itu mobil Yaris sedang menuju ke Pekanbaru melaju dalam kecepatan tinggi. Pas di ruas jalan lurus, mobil yang kemudian diketahui dikemudikan Rifqi ini terlalu ke tengah. Di arah berlawanan datang truk fuso yang dikemudikan Irfandi. Tabrakan pun tak dapat dihindari. Supir dan dua penumpang Yaris meninggal dunia.

[Generasi Muda Jangan Tergerus Oleh Perubahan Zaman]
 

"Ketika dilakukan pemeriksaan oleh unit laka Satlantas Polres Siak ditemukan barang bukti berupa 3 kilogram yang diduga sabu sabu di dalam mobil Toyota Yaris," kata Guntur.

Tentang ditemukannya narkotika dalam jumlah besar tadi, Kabid Humas Polda Riau menyebutkan kini dalam penyelidikan pihak Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau.


R24/lin

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru