riau24 Peringati HUT RI ke 71 Kecamatan Siak Kecil, Camat Jadi Inspektur Upacara | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

HUT RI Ke-71

Peringati HUT RI ke 71 Kecamatan Siak Kecil, Camat Jadi Inspektur Upacara

0
Camat Siak Kecil,H.Alpi Mukhdor Menyerahkan Bendera Merah Putih Kepada Paskibraka untuk dikibarkan
Berita Riau -  Peringati HUT RI ke 71 Kecamatan Siak Kecil, Camat Jadi Inspektur Upacara

Bengkalis, Riau24.com - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Republik Indonesia, di Kecamatan Siak kecil, Kabupaten Bengkalis berlangsung hikmad dan sukses. Upacara ini dilaksanakan di Lapangan kantor Camat Siak Kecil, Rabu (17/08/2016).

Bertindak sebangai komandan upacara anggota TNI, Serka Ardi, Upacara dipimpin atau insvektur upacara langsung Camat Siak Kecil, Alpi Mukdhor, selanjutnya, Azmi Rozali, anggota DPRD kabupaten Bengkalis, membaca Teks Proklamsi.

Dua Puluh orang pasukan Paskibraka yang diseleksi dari siswa-siswi SMAN 1 dan SMKN 1 Siak kecil, sukses mengibarkan sangsaka merah putih dengan baik, camat, DPRD serta undangan lainya memberikan ucapan selamat kepada komandan upacara serta seluruh pasukan paskibraka.

Baca Juga :
Samad bantah Orang Tuanya Dituding Mafia Tanah
 

"Kita mensyukuri acara detik-detik proklamasi ini berjalan dangan baik, terkhusus kepada pasukan paskibraka yang menjalankan tugasnya dengan baik, juga faktor cuacanya cukup mendukung", ujar Fahrul Nizam, anggota DPRD Bengkalis.

Dan tentunya hari kemerdekaan dijadikan momentum untuk membangun negeri kita. Karena masih banyak yang harus di kerjakan untuk membangun kecamatan Siak Kecil Kecamatan Bukit Batu, khususnya Kabupaten Bengkalis pada umumnya.
DPRD dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis menjadikan hari kemerdekaan momentum untuk membangun infrastruktur baik itu infrastruktur PLN dan sarana prasarana.

"Kami anggota dewan dapil Bukit Batu, Siak Kecil akan berupaya semaksimal, supaya Pemerintah Bengkalis benar-benar memperhatikan pembangunan yang sifatnya menyentuh hidup banyak orang di Kecamatan Siak Kecil dan Kecamatan Bukit Batu", tandasnya.


Baca Juga :
Bupati Bengkalis Kukuhkan Paskibra
 

Dalam kesempatan yang sama, Alpi Mukdhor Camat Siak kecil, menyampaikan terimakasihnya, kepada semua panitia HUT RI yang ke-71, atas dukungan panitia, dan pelatih pasukan paskibraka dari anggota TNI, POLRI, seluruh rangkaian detik-detik Proklamasi kemerdekaan berjalan sangat baik.

"Terimakasih bagi pasukan Paskibraka yang sukses menaikkan sang Saka Merah Putih dengan baik. Terimakasih kepada masyarakat Siak Kecil atas suksesnya kegiatan detik-detik proklamasi. Tentunya ini merupakan sukses kita bersama dan dapat menumbuh kembangkan kecintaan masyarakat untuk bangsa Indonesia", ungkap camat, Alpi Mukdhor.

Ikut serta hadir dalam upacara  HUT RI yang ke-71 tersebut, Camat Siak Kecil H.Alpi Mukhdor, anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Dapil Bukit Batu-Siak Kecil Fahrul Nizam ST, Azmi Rozali, Kapolsek, Ipda Kasmandar, UPT Se-kecamatan, PNS, TNI, POLRI, SatPol, siswa-siswi mewakili SD, SMP, SMA sederajat se-kecamatan Siak Kecil, Ketua Penggerak PKK kecamatan, LAM, tokoh masyarakat serta tokoh agama.


R24/yus

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru