riau24 Upacara HUT RI ke-71, Aksi Marching Band Gita Praja Rohul Curi Perhatian | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

HUT RI Ke-71

Upacara HUT RI ke-71, Aksi Marching Band Gita Praja Rohul Curi Perhatian

0
Upacara HUT RI ke-71, Aksi Marching Band Gita Praja Rohul Curi Perhatian
Berita Riau -  Upacara HUT RI ke-71, Aksi Marching Band Gita Praja Rohul Curi Perhatian

Rohul, Riau24.com - Upacara detik-detik Proklamasi HUT Kemerdekaan RI ke-71 di lapangan kantor Bupati, Rabu (17/8/16), dipimpin Plt Bupati Rokan Hulu (Rohul) H. Sukiman di Pasirpangaraian berjalan khidmat, dan diisi berbagai hiburan menarik.

Pembacaan teks Proklamasi oleh Ketua DPRD Rohul Kelmi Amri SH membuka jalannya upacara HUT RI ke-71 tingkat Kabupaten Rohul 2016. Upacara tahun ini dihadiri seluruh pejabat Forkompinda Rohul.

Ada beberapa hal yang bikin menarik di upacara HUT RI ke-71 di kantor Bupati Rohul, seperti atraksi Polisi Cilik (Pocil) dilakukan 64 murid sekolah dasar, binaan Polres Rohul.

[Saat Pimpin Upacara HUT RI ke-71, Kades Rimbo Makmur Mohon Gubri Selesaikan Konflik Tapal Batas Rohul dengan Kampar]
 

Atraksi Marching Band Gita Praja dari Satpol PP Rohul juga tak kalah menariknya. Berbagai atraksi ditampilkan personil cukup menarik, apalagi ada pembentangan bendera merah putih raksasa di lapangan kantor Bupati Rohul.

Sementara itu, atlet para layang dari personil Satpol PP Rohul yang gagal mendarat di lapangan upacara kantor Bupati Rohul jadi perhatian masyarakat di luar pagar kantor Bupati Rohul. Parasut para layang sempat nyangkut di pohon sebelum terjatuh.

Menurut masyarakat, insiden jatuhnya para layang terjadi di saat angin kencang. Mereka melihat parasut para layang seperti tidak mengembang, dan kemudian nyangkut ke pohon di samping Kampus STIQSI Rohul.

[SAMPAH Tuntut Tangkap Pelaku Dugaan SPPD Fiktif di BKD Rohul]
 

Meski terjatuh, personil Satpol PP Rohul yang berada di para layang tidak mengalami luka, namun baling-baling terbuat dari kayu rusak, diduga terkena ranting pohon.

Jatuhnya para layang ini jadi perhatian. Masyarakat yang penasaran sempat berlarian ke arah lokasi jatuhnya parasut, tak jauh dari Masjid Agung Nasional Islamic Center Pasirpangaraian.

Masih seperti di tahun sebelumnya, upacara Detik-detik Proklamasi yang cukup terik membuat sejumlah pelajar pingsan. Pelajar ini kemudian dimasukkan ke Ambulance untuk mendapatkan pertolongan pertama dari petugas yang telah disiapkan di lokasi.


R24/ags

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru