riau24 Ranperda Tata Kelola BUMD Riau ini, Akhirnya Disahkan jadi Perda | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Ranperda Tata Kelola BUMD Riau ini, Akhirnya Disahkan jadi Perda

0
Berita Riau -  Ranperda Tata Kelola BUMD Riau ini, Akhirnya Disahkan jadi Perda
 
Pekanbaru, Riau24.com - DPRD Riau, akhirnya mengesahkan hal Ranperda Tata Kelola BUMD jadi Perda. Dengan ada pengesahan ini, makanya Provinsi Riau sudah memiliki Perda untuk penataanya BUMD untuk kebaikan.
 
Pengesahan Ranperda ini melalui Rapat Paripurna DPRD Riau yang dipimpin Manahara Manurung. Ini juga dihadiri Gubernur Riau, serta unsur Forkominda. Dikesempatan itu, Pimpinan rapat mempersilah Tim Pansus membacakan laporan hasil kerja.
 
Aherson selaku Ketua tim Pansus itu mengatakan, untuk membaca hasil dari kerja Pansus ini ditunjuk Soniwaty. Kesempatan itu, dibaca Soniwaty sejumlah masukan yang terkait Pengelolaan BUMD. Yang pada intinya minta Pemprov Riau membenah.
 
Manahara Manurung dikonfirmasi mengatakan, setelah mendengar penjelasan dan masukan Pansus Ranperda Tata Kelola BUMD, hal ini sudah dilanjutkan pengesahan menjadi Perda. "Kini sudag di sah kalau Ranperda jadi Perda. Yang dikarena telah dilaporkannya hasil kinerja tim," katanya.
 
Dengan sudah disetujuinya Perda Tata Kelola BUMD tersebut, tentu pihaknya berharap Perda ini bisa segera diterapkan. Sehingganya, kinerja seluruh BUMD di Pemprov Riau dapat berjalan sesuai secara optimal dan profesional. Sehingga memberikan deviden bagi daerah yang secara maksimal pula.
 
Sebab, sambung Politisi PDI-P ini diketahui bahwa keberadaan dari BUMD itu 'dilahirkan' tentu punya tujuan jelas ini mendapat deviden. Karena, pendirian BUMD tersebut didanai dari APBD Riau yang nota bene uang rakyat. Selama ini ada BUMD yang tidak ada hasilnya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru