riau24 HUT Pramuka Ke-55, Gubri Imbau Pramuka Kuasai Teknologi Informasi | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Pekanbaru

HUT Pramuka Ke-55, Gubri Imbau Pramuka Kuasai Teknologi Informasi

0
Berita Riau -  HUT Pramuka Ke-55, Gubri Imbau Pramuka Kuasai Teknologi Informasi

Pekanbaru, Riau24.com- Gubernur Riau (Gubri), Arsyadjuliandi Rachman menyebutkan profesionalitas yang dimiliki anggota Pramuka baik itu siaga, penggalang, penegak dan pandega selayaknya mengikuti perkembangan teknologi yang saat ini sedang pesat-pesatnya.

"Profesionalismenya sebagai anggota pramuka baik itu sebagai penggalang dan lain-lain tentu harus disesuaikan dengan kondisi yang sekarang," ujar Gubri usai, Kamis (18/8/16).

'keren gembira asik' adalah tema yang diusung pada HUT Pramuka tahun ini. Dikatakan Gubri, berkaitan dengan tagline HUT Riau yaitu 'GO IT', anggota Pramuka diharapkan dapat meningkatkan pengalaman terhadap ilmu informasi dan teknologi.

"Pengalaman ini sangat penting untuk menghadapi dunia yang semakin terbuka ini," jelas Gubri usai pelaksanaan Upacara perayaan HUT Pramuka ke-55.

Dikatakannya lagi, watak, kepribadian dan etika yang dibangun dalam organisasi Pramuka adalah faktor utama yang menjadi poin penting untuk kemudian ditambah dengan penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi. "Jadi pembentukan karakter juga perlu untuk anak-anak," sambung Gubri di Halaman Kantor Gubernur Riau.

Ia mengimbau kepada seluruh pembina Pramuka untuk selalu mengadakan pendekatan sehingga Pramuka di Riau bisa menghasilkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang dapat diandalkan untuk pembangunan di Provinsi Riau.

"Kita juga titipkan kepada pembina untuk selalu mengadakan pendekatan kepada yang dibina sehingga pramuka yang ada di Riau ini bisa benar-benar menjadi SDM yang kita andalkan ke depan dalam pembangunan di Provinsi Riau," pungkasnya.

R24/ntg

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru