riau24 Soal Calo THL, Wako Firdaus: Tindak Tegas! | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Pekanbaru

Soal Calo THL, Wako Firdaus: Tindak Tegas!

0
Berita Riau -  Soal Calo THL, Wako Firdaus: Tindak Tegas!

Pekanbaru, Riau24.com- Adanya praktek pencaloan yang dilakukan oleh Tenaga Harian Lepas (THL) Pemko Pekanbaru sudah terdengar oleh Walikota Pekanbaru, Firdaus.


Menanggapi hal itu, Firdaus mengatakan akan menindak tegas oknum yang menjanjikan dapat mempekerjakan orang lain dengan syarat harus membayar uang sebesar Rp25 juta tersebut.


"Informasinya baru saya dengar tadi pagi. Ini harus di tindak tegas, atau bisa saja dipecat," ujar Firdaus, Kamis (18/8/2016).


Firdaus menegaskan, THL tidak ada kaitannya dengan pemerintah kota. "THL itu tidak ada kaitannya dengan pemerintah kota. Dia hanya THL di kegiatan yang ada di SKPD kota. Kalau ada kegiatan dan tenaga tidak cukup serta kegiatan itu bisa mengeluarkan honor untuk THL, itu silahkan saja. Tapi sekali lagi, THL itu tidak ada yang resmi," tegas Firdaus.


Firdaus meerangkan, THL yang resmi adalah THL yang dikontrak oleh Pemko saja. "Seperti Pemadam Kebakaran, Satpol PP dan ada beberapa di Dishub," urainya.


Firdaus mengimbau kepada masyarakat agar tidak mudah percaya dengan janji yang diiming-imingi oleh oknum THL maupun pegawai.


"Saya imbau kepada warga jangan percaya. Tidak benar itu. Apalagi dia juga THL. Dan kalau ada yang menjanjikan bisa jadi PNS pun jangan percaya. Walikota saja tidak bisa bantu anaknya sendiri," pungkas Firdaus.


R24/uci

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru