riau24 Barisan Muda PAN Riau Ikuti Kongres V di Jakarta, Dilepas Ketua DPD PAN Pekanbaru  | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Barisan Muda PAN Riau Ikuti Kongres V di Jakarta, Dilepas Ketua DPD PAN Pekanbaru 

0
Berita Riau -  Barisan Muda PAN Riau Ikuti Kongres V di Jakarta, Dilepas Ketua DPD PAN Pekanbaru 
 
Pekanbaru, Riau24.com - Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Riau dilepas berangkat ke Jakarta, untuk mengikuti acara Kongres V BM PAN. Rombongan ini, dilepas Ketua DPD PAN Kota Pekanbaru Nofrizal, Kamis tadi.
 
BM PAN Riau hadiri Kongres V di Jakarta, yang acara dilaksanakan pada tanggal 20-22 Agustus. BM PAN Riau ini, menyukseskan dan hadir itu dalam agenda pemilihan Ketua Umum priode 2016 - 2021. Pemilihan pada puncak agenda," ujar Tengku M Tomas.
 
Ketua dari BM PAN Provinsi Riau ini mengatakan, dari Provinsi Riau akan hadir ini sebanyak 41 orang. Tapi yang diberangkatkan melalui jalur darat dan udara. Dimana 14 orang sebagai peserta, berangkat dengan pesawat, 30 orang lainya memakai armada darat.
 
Kongres berlangsung di Jakarta ini, tanggal 20 hingga 23 Agustus 2016, Peserta kongres dari Riau yang berjumlah 14 orang. Dengan peserta dari DPW BM PAN Riau 2 orang. Sementara DPD BM PAN se Riau itu totalnya 12 orang. Ada 30 orang PH DPW BM PAN Riau.
 
"Dimana untuk 14 orang sebagai peserta, berangkat naik pesawat Garuda. Sementara itu 30 orang lainya dari PH DPW BM PAN Riau ini memakai armada darat. Maka, kita berharap dan berdoa, supaya agenda Kongres ini bisa berjalan lancar dan sukses," ujarnya.
 
Sementara itu, keberangkatannya rombongan ini dilepas Ketua DPD PAN Pekanbaru Nofrizal. Didalam kata sambutanya, bahwa peserta yang diberangkat hari ini tujuanya akan mengikuti Kongres BM PAN V yang diselenggarakan tanggal 20 hingga 23 Agustus 2016.
 
Nofrizal mengatakan, sedianya ini BM PAN Riau hanya sekitaran 35 orang diberangkatkan. Tapi tinggi antusias dari kader BM PAN yang akan mengikuti acara, maka yang ikut menjadi 44 orang. "Saya, jadi terharu dan tentunya memberikan apresiasi kepada seluruh BM PAN se Riau," katanya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru