riau24 JCH UR Sudah Berangkat | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

JCH UR Sudah Berangkat

0
Berita Riau -  JCH UR Sudah Berangkat

Pekanbaru, Riau24.com - Tahun ini, sebanyak 29 orang JCH UR yang terdiri dari tenaga pendidik dan kependidikan UR sudah berangkat menunaikan ibadah haji dibulan Agustus 2016 ini.

“Dengan keberangkatan dari keluarga besar UR ke tanah suci untuk menunaikan ibadah haji pada tahun ini, semoga dapat memberikan berkah juga bagi Universitas Riau melalui do’a agar UR semakin baik lagi,” harap Sujianto, salah satu keluarga UR

Pada kesempatan itu, ia mengatakan jika ingin berangkat menunaikan ibadah haji hendaklah mempersiapkan bekal, baik bekal pengetahuan tentang ibadah haji, maupun kebutuhan selama berada di Mekkah.
“Selain menuntut persiapan bekal agama, JCH juga dituntut untuk mempersiapkan bekal makanan agar fisik tubuh tetap sehat selama menjalankan ibadah haji. Begitulah yang saya pesankan kepada JCH UR” ungkapnya.

Dati keterangan Sujoanyo, nama-nama Jamaah Calon Haji dari UR pada tahun ini di antaranya Jurpan dari Rektorat, Kamailah, Zulbahridar, Taufeni Taufik, Sri Restuti, Eriyati, Ando Fahda Aulia, Muslim dan Elvi Andriani dari Fakultas Ekonomi. Wan Nishfa Dewi dari Program Studi Ilmu Keperawatan, Lukman Ritonga, Lamun Batara, Musrifin Galib dari Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan, dan Titania Tj Nugroho dari Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

"Selain itu, ada juga Rusli Rustam, Jum’atri dari Fakultas Pertanian, Sri Wahyuni dari Fakultas Kedokteran, Suprasman, Alwinda dan Padil dari Fakultas Teknik. Jismulatif Syofya Delfi, Sri Wulandari, Suwondo, Zulkarnain, Susda Heleni, Rini, Susilawati dan Said Suhil Achmad dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan,"tutupnya.

R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru