riau24 Mourinho : Pogba Adalah Gelandang Terbaik Dunia | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Pogba

Mourinho : Pogba Adalah Gelandang Terbaik Dunia

0
Pogba
Berita Riau -  Mourinho : Pogba Adalah Gelandang Terbaik Dunia

Riau24.com - Seluruh mata dunia tertuju kepada laga kedua Liga Primer Inggris antara Manchester United, dengan Southampton di Old Trafford, Sabtu 20 Agustus 2016 dini hari WIB. Sorotan tertuju kepada debut pemain termahal dunia, Pogba.

Pemain berjuluk Il Polpo itu baru bisa bermain melawan The Saints, setelah sebelumnya absen melawan Bournemouth. Pogba kala itu menjalani sanksi larangan bertanding, akibat akumulasi kartu yang diterimanya di Italia, dan berlanjut hingga ke Inggris.

Namun eks pemain Juventus itu siap beraksi melawan pasukan Claude Puel, dan diharapkan fans United dapat mengembalikan kejayaan klub berjuluk Red Devils itu. Akan tetapi sang manajer, Mourinho menurunkan ekspektasi tinggi fans dan menegaskan, bahwa Pogba bukan pendulang gol seperti halnya Messi (Barcelona) dan Ronaldo (Real Madrid).

Di pengamatan Mourinho, Pogba merupakan gelandang serba bisa yang dapat membantu pertahanan dan melancarkan serangan. The Special One kerap membandingkannya dengan Frank Lampard, Steven Gerrard, dan legenda United, Paul Scholes. Meski bukan pendulang gol, Mourinho meyakini Pogba sebagai gelandang terbaik dunia saat ini.

“Dapatkan Paul mencetak gol seperti Ronaldo dan Messi? Peluang itu tidak ada bahkan hingga 25 persen, saya percaya itu. Saya percaya dia tak dapat mencetak 20 gol dalam semusim. Jadi jika salah satu pemain terbaik dunia harus mencetak banyak gol, maka bukan itu poinnya,” papar Mourinho diGoal.

“Tapi dia salah satu gelandang terbaik, mungkin saya bisa katakan gelandang terbaik di dunia. Saya tidak khawatir dengan ‘dampak’ dan saya tidak berpikir ia memikirkannya. Saya melihatnya sangat tenang, sangat nyaman dalam peranannya sebagai pemain bintang, dan menanggung semua itu dengan sangat baik,” paparnya.

R24/JEF 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru