riau24 Head To Head Liverpool vs Burnley | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Liverpool Vs Burnley

Head To Head Liverpool vs Burnley

0
Liverpool vs Burnley
Berita Riau -  Head To Head Liverpool vs Burnley

Riau24.com - Jurgen Klopp yang menjadi arsitek serangan Liverpool, kemungkinan masih menggunakan skema dan susunan starting XI yang sama saat mereka meraih kemenangan atas Arsenal pekan lalu. Duo pemain Brasil, Philippe Coutinho dan Roberto Firmino masih menjadi andalan di lini serang bersama dengan Sadio Mane.

Beralih ke kubu tuan rumah, pelatih Sean Dyche kemungkinan belum memainkan pemain terbarunya Steven Defour yang ditebus dari Anderlecht dengan mahar delapan juta Poundsterling (Rp138 miliar). Kurangnya waktu latihan bersama tim utama Burnley kemungkinan jadi penyebab Defour belum menjadistarter.

Liverpool dan Burnley terakhir bertemu pada kompetisi Liga Primer Inggris musim 2014/15. Saat itu, Liverpool yang masih diasuh Brendan Rodgers berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 2-0.

Namun, dalam jangka waktu satu tahun tidak bertemu tentunya Burnley mengalami banyak perubahan. Terlebih lagi, mereka yang musim 2014/15 terdegradasi, berhasil kembali ke Liga Primer Inggris dengan status juara Divisi Championship (kasta kedua Liga Inggris).

Dalam pertandingan kali ini, Klopp masih bisa memainkan kiper asal Jerman yang baru direkrutnya, Loris Korius dan bek muda, Joe Gomez. Keduanya masih dalam masa pemulihan dari cedera yang mereka alami sebelum musim baru dimulai.

Player To Watch

Stephen Ward (Burnley)

Liverpool kemungkinan akan mengalami kesulitan saat mencoba menciptakan peluang dari sisi kiri lapangan permainan Burnley. Pasalnya, di sana terdapat bek andalan mereka Stephen Ward yang menjadi salah satu pemain penting atas keberhasilan Republik Irlandia menembus 16 besar Euro 2016.

Philippe Coutinho (Liverpool)

Mantan penggawa Internazionale ini merupakan kunci keberhasilan The Reds menembus partai final Liga Europa dan Piala Liga Inggris. Tidak heran ia akan kembali diharapkan bisa membobol gawang lawan, seperti yang ia lakukan saat menghadapi Arsenal pekan lalu.

R24/JEF 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru