riau24 Gantung Diri di Kamar Seorang Janda | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Kriminal

Gantung Diri di Kamar Seorang Janda

1
Ilustrasi, Gantung Diri di Kamar Seorang Janda
Berita Riau -  Gantung Diri di Kamar Seorang Janda

JAKARTA, Riau24.com - Warga di Kelurahan Kepanjen Kecamatan Jombang Kota Jawa Timur gempar. Mereka dikagetkan dengan ditemukannya jasad Budi Handoyo, pria asal Nganjuk. Budi tewas tergantung di salah satu kamar kontrakan milik seorang janda, Dyah Anggraheni (46).

Dyah tidak kuasa menahan kesedihan. Masih dengan seragam PNSnya, dia terus menangis histeris meratapi kematian pria berusia 52 tersebut.

Petugas kepolisian yang tiba langsung melakukan identifikasi terhadap jasad korban. Saat ditemukan leher korban masih tergantung di jendela. Kaki korban juga masih menyentuh lantai kamar. Anehnya lagi, lidah korban tidak menjulur layaknya korban gantung diri.

[Setubuhi Anak Kandung, Pelaku Divonis Bebas]
 

“Awalnya pemilik rumah teriak-teriak minta tolong. Saat itu ada kabar di rumah kontrakan tersebut ada maling. Warga ramai-ramai datang dan langsung mendobrak pintu kamar,” ujar saksi, Candra, warga setempat.

Namun, bukan maling yang didapat, warga malah menemukan korban sudah tewas tergantung. Keanehan ciri fisik kematian korban ini pun menimbulkan tanda tanya di kalangan masyarakat sekitar.

Sementara AKP Yudiyono Kapolsek Jombang bersama tim identifikasi langsung melakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi. Petugas belum bisa memastikan penyebab dan motif kematian korban.

[HUT RI, Pak Kades "Rayakan" Bersama Istri Orang]
 

“Pasalnya, saat diperiksa tanda-tanda gantung diri juga tidak ditemukan. Kami masih akan menunggu hasil autopsi dari petugas medis,” ujar Yudi.

Untuk kepentingan penyelidikan, jasad korban langsung dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Jombang dan menjalani autopsi. Petugas kini terus mengembangkan penyelidikan untuk mengungkap kepastian penyebab kematian korban.



R24/gig 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 17 Oktober 2017 09:17 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/nLBSKDf.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru