riau24 Dipergok Warga, Pak Kades Ngakunya Silaturahmi | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Asusila

Dipergok Warga, Pak Kades Ngakunya Silaturahmi

1
Ilustrasi, Dipergok Warga, Pak Kades Ngakunya Silaturahmi
Berita Riau -  Dipergok Warga, Pak Kades Ngakunya Silaturahmi

LEBAK, Riau24.com – AH, 38, Kepala Desa (Kades) Cimenga, Kecamatan Cijaku, Kabupaten Lebak, yang digerebek warga kala bertamu ke rumah JLH, 36, Selasa (16/8), membantah telah berbuat mesum.

[HUT RI, Pak Kades "Rayakan" Bersama Istri Orang]
 

JLH merupakan wanita bersuami warga Kampung Pasir Nangka RT 10/03, Desa Katapang, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak.

AH yang baru menjabat sebagai Kades Cimenga selama satu tahun ini menceritakan kejadian menurut versinya kepada Indopos.

[Oknum Polisi Bunuh Istri Karena Hamil]
 

Awalnya, dia ada keperluan ke Kecamatan Wanasalam. AH lantas sekalian mampir ke rumah JLH yang merupakan temannya saat sekolah di SMA Malingping.

”Saya niat mampir untuk bersilaturahmi ke rumah JLH yang merupakan teman saya waktu di SMA Malingping,” terangnya kepada Indopos melalui sambungan telepon, Kamis (18/8). Namun tak berselang lama, tiba tiba datang warga menggedor pintu rumah.

Warga lantas menyuruhnya keluar karena dituding sedang berbuat mesum. Padahal menurut pengakuan AH, dirinya dan JLH tidak berbuat apa-apa.

[Kakek Cabuli Bocah Keterbelakangan Mental]
 

”Saya mengakui salah, karena bertamu ke rumah wanita bersuami, saat suaminya tidak ada di rumah. Namun niat saya hanya semata menjalin silaturahmi karena dia teman saya waktu sekolah dulu,” tuturnya. Meski demikian, Ade tidak berniat menuntut siapapun dalam kasus ini.

Tapi, dia mengaku kasus itu akan dijadikan pelajaran berharga untuk lebih berhati-hati lagi ke depan. Apalagi dirinya adalah seorang kepala desa yang menjadi panutan bagi warga. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, seorang kades digerebek warga karena kepergok berduaan dengan seorang wanita bersuami.


R24/gig

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 17 Oktober 2017 09:17 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/nLBSKDf.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru