riau24 Masalah Jessica, Ayu : Mudah-mudahan Bajunya Laku | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Selebriti

Masalah Jessica, Ayu : Mudah-mudahan Bajunya Laku

1
Masalah Jessica, Ayu : Mudah-mudahan Bajunya Laku
Berita Riau -  Masalah Jessica, Ayu : Mudah-mudahan Bajunya Laku

Jakarta, Riau24.com - Pedangdut Ayu Ting Ting mengaku hubungannya dengan Jessica Iskandar baik-baik saja. Meski sebelumnya, akun Instagram miliknya sempat diunfollow perempuan yang karib disapa Jedar itu.

Alasan Jedar unfollow akun Instagram Ayu karena pelantun lagu Sambalado itu tidak mau membantu mempromosikan produk celana jeans miliknya. Namun kini, Jedar sudah follow Instagram Ayu lagi.

“Tetap berteman. Saya merasa baik-baik saja,” kata Ayu usai peluncuran Luna Habit x Ayu Ting Ting di Grand Indonesia, Jakarta, kemarin.

[Jessica Iskandar Follow Lagi Instagram Ayu Ting Ting]


Dalam kesempatan ini, Ayu memberikan penjelasan dirinya tidak bisa membantu untuk mengendorse produk celana jeans Jedar. Pasalnya, ia sedang terlibat bisnis clothing dengan Luna Maya.

“Kalau saat ini saya tidak bisa membantu endorse pakaian lain. Saya harus hormati Kak Luna walaupun Kak Luna enggak larang, saya harus tahu lah,” ucap Ayu.

Ayu mencoba mengambil hikmah dari setiap permasalahan yang ia alami. “Dibalik masalah saya dapat rezeki lagi, ya mudah-mudahan bajunya laku,” ungkapnya.


R24/gig

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 21 November 2017 19:01 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru