riau24 Event Pacu Jalur Nasional di Kuansing, Tarif Parkir Dipastikan Melambung Tinggi | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Pacu Jalur Nasional

Event Pacu Jalur Nasional di Kuansing, Tarif Parkir Dipastikan Melambung Tinggi

0
Event Pacu Jalur Nasional di Kuansing, Tarif Parkir Dipastikan Melambung Tinggi
Berita Riau -  Event Pacu Jalur Nasional di Kuansing,  Tarif Parkir Dipastikan Melambung Tinggi
Kuansing, Riau24.com – Saat Event Pacu Jalur Nasional terjadi di Teluk Kuantan, Kabupaten Kuantan Singingi, maka tarif parkir untuk kendaraan bermotor selalu dikeluhkan masyarakat. Hal ini disebabkan tarif parkir yang selalu melambung tinggi.


Baca Juga :
Alasan Suporter Celtic Kibarkan Bendera Palestina Pada Laga Melawan Klub Israel

Melonjaknya tarif parkir saat acara Pacu Jalur Nasional  sebelumnya, dikarenakan banyaknya kendaraan yang berdatangan ke Teluk Kuantan, sementara lahan parkir yang tersedia tidak lagi sanggup menampung kenderaan yang ada. Sehingga kesempatan seperti ini membuat pengelola parkir menaikan tarif hingga mencapai Rp 35 ribu.

Bahkan untuk parkir sebuah kendaraan roda dua dikenakan tarif sebesar Rp. 5 ribu dan untuk kendaraan roda empat dikenakan tarif Rp. 20 ribu s/d Rp. 35 ribu.
Hal ini tentu saja sangat memberatkan masyarakat terutama bagi pemilik kendaraan bermotor, karena sangat tidak sesuai Perda Kuansing Nomor 16 tahun 2012 tentang
Retribusi Tempat khusus parkir.


Baca Juga :
Mourinho : Pogba Adalah Gelandang Terbaik Dunia


Banyaknya keluhan masyarakat tentang tarif parkir, terutama saat terjadinya Event Pacu Jalur Nasional  di Teluk Kuantan, maka Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kuansing menyatakan untuk tarif parkir kendaraan saat acara pacu jalur nanti akan kembali normal seperti biasanya.

Hal ini dikatakan Bupati Kuansing Drs. H. Mursini, M. Si kepada wartawan disela-sela peninjauan ke Jembatan Gantung Desa Sawah Teluk Kuantan, kemarin. "Nanti tarifnya disesuaikan dengan Perda saja," paparnya.

Ditegaskannya, tarif parkir kendaraan saat pagelaran pacu jalur nanti, tidak akan sama lagi dengan tahun-tahun sebelumnya. 


R24/zar 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru