riau24 Paskibraka Dalam HUT RI Ke-71 Dibubarkan Oleh Bupati Siak | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

HUT RI Ke 71

Paskibraka Dalam HUT RI Ke-71 Dibubarkan Oleh Bupati Siak

0
Paskibraka Dalam HUT RI Ke-71 Dibubarkan Oleh Bupati Siak
Berita Riau -  Paskibraka Dalam HUT RI Ke-71 Dibubarkan Oleh Bupati Siak

Siak, Riau24.com - Setelah sukses menjalankan tugasnya pada saat penaikan serta penurunan Sang Saka Merah Putih sempena HUT RI ke 71, 30 pelajar yang tergabung dalam Paskibraka Kabupaten Siak dibubarkan oleh Bupati Siak Syamsuar di Balai Datuk 4 Suku komplek Abdi Praja, Kamis malam (18/8/16).


Baca Juga :
Hasil Lengkap Babak Play Off Liga Europe


Turut hadir Kadis Disparpora Hendrisan, para Pembina dan Pelatih serta purna Paskibraka Kabupaten Siak.

Syamsuar saat sambutannya mengatakan, "Ini merupakan awal dari kebangkitan kalian semua untuk melakukan perubahan di dalam sikap dan tingkah laku kalau ingin berhasil dan berprestasi ke depannya. Dalam pelatihan yang kurang lebih 4 minggu lamanya, banyak sekali yang kalian dapatkan karena kalian di latih oleh Polisi dan TNI  yang sudah terbiasa hidup disiplin", ujarnya. 

Ketika diberi waktu unuk memberikan sebuah kesan dan pesan, salah seorang anggota Paskibraka Kabupaten Siak menjelaskan, "Sudah 4 minggu lamanya kami di tuntut untuk disiplin, berbudi, bermental agamis dan taat pada Undang-Undang dasar serta Pancasila. Dan hal ini merupakan sesuatu yang baru dan harus kami terapkan dalam kehidupan sehari-hari. Kami mengucapkan ribuan terimakasih atas semua yang pelatih serta pembina berikan kepada kami. Paskibraka itu tidak takut kalah, tidak takut salah, tidak takut jatuh, tidak takut mati dan kalau takut mati jangan hidup kalau takut hidup mati sekalian. Kalau ada 100 kami tetap 1, kalau ada 10 kami tetap 1 dan kalau ada 1 itulah kami, itulah moto seorang Paskibraka”, ucap salah seorang anggota Paskibraka.


Baca Juga :
Sirkuit Brno Diklaim Lebih Menguntungkan Motor Yamaha

Kebanggaan juga menyertai tim Paskibraka Kabupaten Siak, sebab salah seorang pelajar Siak Seila Ditria Wahyuni asal  SMK Yamatu Tualang terpilih bergabung bersama Paskibaraka  Provinsi Riau dalam upacara HUT RI ke 71.



R24/lin 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru