riau24 Wakil Bupati Siak Sambut Kedatangan 34 Paskibraka Dan Rombongan Dispora Kepri | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

Wakil Bupati Siak

Wakil Bupati Siak Sambut Kedatangan 34 Paskibraka Dan Rombongan Dispora Kepri

0
Wakil Bupati Siak Sambut Kedatangan 34 Paskibraka Dan Rombongan Dispora Kepri
Berita Riau -  Wakil Bupati Siak Sambut Kedatangan 34 Paskibraka Dan Rombongan Dispora Kepri

Siak, Riau24.com - Wakil Bupati Siak H Alfedri bersama Dinas Pariwisata Pemuda dan Olaharaga (Disparpora) Kabupaten Siak menyambut hangat kedatangan 34 Paskibraka serta rombongan Dispora Propinsi Kepulauan Riau (Kepri) untuk silaturahmi dan ramah tamah Paskibraka Propinsi Kepri ke Siak Sri Indrapura, Jumat (19/08/2016) di Gedung Tengku Maharatu Siak.


Baca Juga :
SOTK Baru Belum Dipastikan Kapan Akan Diberlakukan di Pekanbaru

Hadir dalam acara itu Kadisparpora Siak H Hendrisan, Kadispora Kepri H Doli Boniara, Purna Paskibraka (PPI), Pelatih serta Pembina Paskibraka, pejabat dan staf Dispora kedua Provinsi lainnya.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Siak H Alfedri menyampaikan permohonan maaf dari Bupati Siak H Syamsuar karena tidak bisa menghadiri acara. Sekaligus disampaikan salam hormat dan salam hangat serta selamat datang kepada rombongan Paskibraka Kepri ke Siak Sri Indrapura Kota Istana dari orang nomor satu di Negeri Istana tersebut.

"Kami bangga dan sangat senang sekali hari ini dikunjungi oleh Paskibraka Kepri, kami yakin kunjungan ini adalah dalam rangka mempererat silaturahmi antara Kepri dan Riau (Kabupaten Siak)" pungkas Wakil Bupati Siak ini.

Lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa moment kunjungan dari Paskibraka Kepri ini menjadi motivasi untuk membangkitkan kepariwisataan Siak yang lebih maju dimasa yang akan datang seperti halnya di Kepri.

"Kami ingin mengembangkan Siak ini menjadi tujuan Wisata Sumatera seperti di Kepri yang kita ketahui bahwa Kepri berada di peringkat nomor dua kunjungan wisata terbanyak setelah Bali. Sementara Riau masih jauh dibawah yaitu pada peringkat 9. Karena itu kami ingin mengenjot kepariwisataan ini dimasa yang akan datang maka kami banyak membenahi destinasi dan objek wisata sejarah dan budaya", harapnya.


Baca Juga :
Upayakan Pemulihan Hutan, Balai TNTN Lakukan Reformasi Perencanaan

Sementara itu Kadispora Propinsi Kepri H Doli Boniara menyatakan bahwa tujuan mereka berkunjung ke Kota Istana ini salah satunya yakni untuk memberikan penanaman tentang kemerdekaan.

Selain itu juga dikatakannya bahwa sesampainya di Siak mereka diajak berkunjung ke Istana dan mereka melihat begitu majunya peradaban di Siak ini, Istananya nan megah dan tertata rapi.

"Saya kira itu adalah kebanggaan kami bahwa di Siak sudah memiliki pemerintahan yang teratur dan kotanya sangat rapi. Pembangunannya juga sangat luar biasa dan mudah-mudahan ini menjadi inspirasi kami di Kepri. Dan kami juga mendoakan agar pembangunan di Siak akan lebih maju lagi di masa yang akan datang", ujar Kadispora Propinsi Kepri H Doli Boniara.

Dalam silaturahmi itu, Disparpora Kabupaten Siak dan Dispora Kepri memaparkan kesuksesan Paskibraka pada penaikan dan penurunan Sang Saka Merah Putih, serta foto bersama dan menampilkan bentuk yel-yel dan saling tukar cendera mata.


R24/lin 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru