riau24 Ketua DPD PIKA Riau 'Khairuddin Al-Young Riau' ini, Serahkan SK Pembentukkan DPC Inhu | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Ketua DPD PIKA Riau 'Khairuddin Al-Young Riau' ini, Serahkan SK Pembentukkan DPC Inhu

0
Berita Riau -  Ketua DPD PIKA Riau 'Khairuddin Al-Young Riau' ini, Serahkan SK Pembentukkan DPC Inhu
 
Pekanbaru,Riau24.com - DPD Partai Indonesia Kerja (PIKA) Provinsi Riau, kini semakin terus mengembangkan 'sayap'. Hal ini, dibuktikan penyerahannya Surat Keputusan (SK) pembentukanya DPC PIKA di Inhu.
 
Penyerahan SK tersebut lansung diserahkan Ketua DPD PIKA Riau Khairuddin, SHi, MAg didampingi Sekretaris Abu Hasan Basri, SH. Dimana SK tersebut diterima oleh
Calon Ketua DPC Pika Inhu Yanti Christina beserta rekan-rekanya antara lain itu ada Khaidir, Yulivia Vhiranty, serta Rini Asni.
 
"Kita, terus menggesa terbentuk PIKA se Provinsi Riau. Telah ada dibentuk di sejumlah kabupaten/kota. Dan kini, kita serahkan SK untuk di Kabupaten Inhu. Dengan tujuan agar segera dibentuk DPC PIKA di Inhu. Karena kita siapkan untuk kemenangan," sebut Ketua DPD PIKA Provinsi Riau. 
 
Khairuddin mengatakan, untuk ini memang telah menjadi komitmen PIKA bisa berkembang di Provinsi Riau dan merakyat. Maka, sudah diserahkan SK untuk dibentuknya DPC PIKA di Inhu, pada tanggal 16 Agustus 2016 bertempat Hotel Dyan Graha, Pekanbaru.
 
"SK itu, sudah saya tandatangani untuk kepengurusan DPC Pika di Kabupaten Inhu. Dengan kondisi demikian, ini membuktikan partai bentukan pendukung pak Jokowi diterima di kalangan masyarakat Riau. Diharapkan ini jangka waktu tidak terlalu lama kelengkapannya kepengurusan DPC dan juga PAC di Kabupaten Inhu," katanya.
 
Khairuddin yang biasanya disapa dengan Al Young Riau ini berujar, kalau tuntas dan terbentuk, yang pada gilirannya tentu merupakan langkah awal PIKA di Riau dalam menuju 'pesta' demokrasi pemilu 2019. Mantan dari Calon DPD RI 2009/2014 ini, menyebut, hal itu merupakan tujuan PIKA.
 
Sementara itu, Sekretaris DPD PIKA Riau, Abu Hasan Basri, SH mengatakan, semua ini bertujuan menggesa pembentukan PIKA di Riau secara lengkap tiap daerah kabupaten/kota. "Penerima SK ini Ketua DPC Pika Inhu Yanti Christina, Khaidir, Yulivia Vhiranty, dan Rini Asni," katanya.
 
Abu Hasan Basri ini mengatakan, penyerahan SK dari Ketua DPD Pika Propinsi Riau kepada Ketua DPC Pika Kabupaten Inhu. Tentu diharapkan kepada teman-teman penerima mandat tersebut untuk berbuat dengan 'membumikanya'
PiiKA di Kabupaten Inhu.
 
"Penerima SK DPC Pika Inhu itu, pada kesempatan tersebut telah berjanji siap membentuk PAC di tingkat Kecamatan dan bertekad untuk bisa meraih minimal 7 kursi DPRD di Inhu pada saat di Pemilu Legislatif 2019 mendatang," sebut Abu Hasan juga mantan pegawai Kantor Gubri.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru