riau24 Ingat, Ini Sketsa Wajah Pembunuh ‎Ibu Hamil | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Kriminal

Ingat, Ini Sketsa Wajah Pembunuh ‎Ibu Hamil

1
Ingat, Ini Sketsa Wajah Pembunuh ‎Ibu Hamil
Berita Riau -  Ingat, Ini Sketsa Wajah Pembunuh ‎Ibu Hamil

DEPOK, Riau24.com - Kasus kematian ibu hamil yang hanyut di Kali Ciliwung,‎ Depok, tepatnya di belakang perumahan Pesona Khayangan, Minggu (24/7), mulai menemukan titik terang. Aparat Polres Depok mengekspose gambar sketsa yang diduga pembunuhnya.

Kapolres Depok Kombes Harry Kurniawan mengatakan sketsa tersebut dibuat berdasarkan keterangan para saksi.‎ "Sketsa kami buat berdasarkan keterangan saksi-saksi yang mengenali ciri-ciri diduga pelaku," kata Harry saat dikonfirmasi, Jumat (19/8).

Menurut Harry, pelaku memiliki tinggi badan sekitar 165 Cm, berusia sekitar 25 tahun, berkulit sawo matang, dan berlogat Jawa.‎

[Geram, Warga Hajar Pelaku Begal Sampai Mukanya Remuk]
 

"Kami berharap, warga yang mengenal atau mengetahui pelaku, agar menghubungi Polres Depok‎," terang Harry.

Sebelumnya,‎ warga melaporkan kepada polisi atas penemuan sosok ibu hamil hanyut di Kali Ciliwung, Minggu (24/7) pagi. Saat itu, polisi tidak menemukan identitas diri pada ibu hamil tersebut.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Depok Kompol Teguh Nugroho mengatakan, setelah melakukan penyelidikan, pihaknya berhasil mengidentifikasi korban, belum lama ini. Wanita hamil bernama Nur Asi (24), asal Jambi yang tinggal di Palembang.

[Dipergok Warga, Pak Kades Ngakunya Silaturahmi]
 

"Korban diduga hamil. Korban ini punya suami di Jambi, tetapi sudah tidak pernah bertemu sejak 2014, karena ada permasalahan rumah tangga," terang Teguh.

Atas pernyataan itu, pihaknya lantas mencari keluarga ibu hamil di Palembang. Keluarga pun menyebutkan sudah satu tahun hilang komunikasi dengan korban. "Keluarga kontak terakhir pada tahun 2015, saat itu korban pamit mau bawa anaknya ke suaminya," papar Teguh.

Namun, akhirnya polisi menemukan titik terang dari saksi-saksi, terkait adanya orang yang dekat dengan Nur Asi, belakangan ini.

R24/gig

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 17 Oktober 2017 09:16 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/nLBSKDf.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru