riau24 Forum Lalulintas akan Tetapkan Kawasan Tertib Lalin di Pangkalan Kerinci | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Forum Lalulintas akan Tetapkan Kawasan Tertib Lalin di Pangkalan Kerinci

0
Petugas Satlantas Polres Pelalawan sedang mengatur lalulintas di Pangkalan Kerinci
Berita Riau -  Forum Lalulintas akan Tetapkan Kawasan Tertib Lalin di Pangkalan Kerinci
Pelalawan-Riau24.com-Forum Lalulintas Pelalawan berencana akan menetapkan Kawasan Tertib Lalulintas (KTL) di Kota  Pangkalan Kerinci. Hal itu dilakukan mengingat semakin padatnya arus lalulintas di kota Pangkalan Kerinci.

Pernyataan itu diungkapkan Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi Dan Informasi (Dishubkominfo) Pelalawan, Drs Tengku Ridwan MH kepada media saat ditemu di ruangkerjanya di Pangkalan Kerinci baru-baru ini.

Menurut Tengku Ridwan, para pengurus Forum Lalulintas Pelalawan ini telah melakukan rapat membahas adanya rencana akan ditetapkannya kawasan Tertib Lalulintas di Kota Pangkalan Kerinci. Dari hasil rapat tersebut, para pengurus telah sepakat akan ditetapkannya kawasan Tertib Lalulintas di Kota Pangkalan Kerinci terutama di sepanjang ruas jalan lintas Timur dalam Kota Pangkalan Kerinci.

”Penerapan kawasan tertib lalulintas ini untuk menghindari jangan terjadi kecelakaan di Kota Pangkalan Kerinci maka perlu diatur laju kendaraan yang dibolehkan saat melintas di jalan lintas Timur di Kota Pangkalan Kerinci,” ujarnya.

Untuk menetapkan kawasan mana yang akan masuk dalam KTL, sebut Tengku Ridwan, para pengurus Forum ini akan kembali menggelar rapat guna membahas pengaturan laju kendaraan yang diperbolehkan saat melintas di KTL tersebut.

”Sekarang ini karena belum ditetapkan jalan jalur dua di jalan Lintas Timur sehingga kendaraan bermuatan tonase berat saat melintas seenaknya dengan ugal-ugalan. Padahal di jalan raya di kota Pangkalan Kerinci arus lalu lalang warga mulai padat termasuk kendaraan lainnya juga padat melintas setiap harinya. Jadi untuk menekan angka kecelakaan di Pelalawan maka perlu ditetapkan Kawasan Tertib Lalu Lintas," tegas mantan Sekwan Pelalawan itu. R24/mrd/suhemri
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru