riau24 Suami Tak Kunjung Pulang, Istri Lapor Ke Kantor Polisi | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Kriminal

Suami Tak Kunjung Pulang, Istri Lapor Ke Kantor Polisi

1
Suami Tak Kunjung Pulang, Istri Lapor Ke Kantor Polisi
Berita Riau -  Suami Tak Kunjung Pulang, Istri Lapor Ke Kantor Polisi
Pekanbaru, Riau24.com - Seorang perempuan paruh baya berinisial Si alias Yuni (50) melaporkan sang suami berinisial Gj (39) kepada pihak Kepolisian, Jumat (19/8/2016) siang karena suaminya sudha berbulan-bulan tidak pulang kerumah. Yuni kesal karena ternyata suaminya telah memiliki perempuan simpanan lain.
 
Yuni menangkap basah sang suami telah tinggal serumah dengan perempuan lain di jalan Kuras RT 2 RW 1 Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Senapelan pada Ahad (14/8/2016) lalu.
 
Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Tonny Hermawan SIK saat dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Ipda Letzman mengatakan, "Pelaku sudah lama tidak pernah pulang kerumah, dan ternyata telah tinggal dengan perempuan lain berinisial Ai (30) tanpa adanya ikatan pernikahan," terang
 
Dugaan perzinahan yang dilakukan oleh sang suami bersama istri simpanannya kini sedag dilakukan penyelidikan dan pemeriksaan lebih lanjut oleh penyidik Satreskrim Polresta Pekanbaru.
 
"Kita masih mengumpulkan semua bukti, jika memang terbukti maka pelaku akan kita jerat dengan pasal 284 KUHP ancaman kurungan lebih kurang satu tahun," tutup Kasubag Humas. 


R24/uci 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 17 Oktober 2017 09:16 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/nLBSKDf.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru