riau24 Atlet Muda Golf Asal Riau Berhasil Bawa Nama Riau Dengan Segudang Prestasi Membanggakan | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Atlet Riau

Atlet Muda Golf Asal Riau Berhasil Bawa Nama Riau Dengan Segudang Prestasi Membanggakan

0
Atlet Muda Golf Asal Riau Berhasil Bawa Nama Riau Dengan Segudang Prestasi Membanggakan
Berita Riau -  Atlet Muda Golf Asal Riau Berhasil Bawa Nama Riau Dengan Segudang Prestasi Membanggakan

Pekanbaru, Riau24.com  - Indonesia patut berbangga hati dengan kemampuan dan kualitas generasi bangsa saat ini. Setelah sebelumnya nama Indonesia diharumkan dalam kancah Olimpiade, ajang olahraga bergengsi dunia di Rio de Janero, dimana Owi dan Butet mampu memberikan medali emas dalam ajang bulu tangkis, Indonesia kini juga telah memiliki bibit-bibit atlet golf berprestasi yang sudah malang melintang di dunia internasional.

Adalah dua bersaudara asal Pekanbaru-Riau, Valdisa Andov dan Valencia Andov yang dikenal memiliki bakat yang luar biasa dalam dunia olahraga golf. Di usia yang masih sangat muda, Valdisa Andov ( 14 tahun ) dan Valencia Andov ( 12 tahun), kedua atlet muda ini memiliki kemampuan golf yang tidak bisa dianggap enteng.

Dengan talenta kedua kakak beradik putri dari pasangan Tommy dan Santi ini, keduanya sering mengharumkan nama Riau dalam tingkat Nasional dan Internasional. Tak hanya berprestasi di tingkat Nasional saja, keduanya juga sudah sering mengikuti perlombaan di luar negeri dengan membawa nama Indonesia. Dengan jam terbang yang tinggi dan kemampuan dalam dunia golf yang mumpuni, membuat keduanya sering sekali meraih penghargaan, baik itu di tingkat Nasional dan tingkat Internasional.

Sebagai informasi, baik Valdisa maupun Valencia memiliki sederet prestasi tingkat Nasional dan Internasional yang membanggakan.

Untuk tingkat Indonesia, masuk dalam Top Three Nasional (3 Besar )
Untuk tingkat Asia,        masuk dalam Top Five Asian ( 5 Besar Asia)
Untuk tingkat Dunia,      masuk dalam Top Ten World ( 10 Besar Dunia)
Tak hanya itu saja, Valdisa dan Valencia juga merupakan Duta Mc.Donald Riau.

Saat dijumpai dalam sebuah kesempatan, setelah dalam sebuah tournament bergengsi baru-baru ini, Valdisa mengatakan, “Setiap ada event pertandingan golf, saya selalu berusaha tampil memukau. Sehingga baik itu event tingkat nasional maupun tingkat internasional saya mampu meraih prestasi yang cemerlang”, ujarnya.

Valdisa, gadis kelahiran 04 Maret 2002 ini menambahkan, dirinya mulai mencintai dan menggeluti olahraga golf ini sejak berusia 5 tahun. Meskipun keduanya eksis di dunia golf, tak membuat Valdisa maupun Valencia melupakan prioritas utamanya sebagai seorang pelajar. Valdisa dan Valencia kini tercatat sebagai pelajar di Cambridge International School, Pekanbaru. Kedisiplinan dalam membagi waktu, membuat Valdisa dan Valencia mampu berprestasi di dua bidang sekaligus, yakni pendidikan dan olahraga.



R24/dev 

 

 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru