riau24 Pansus Pengelolaan Keuangan Daerah ini Tegaskan ASN SKPD tak Dapat TPP, Jika.....? | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Pansus Pengelolaan Keuangan Daerah ini Tegaskan ASN SKPD tak Dapat TPP, Jika.....?

0
Berita Riau -  Pansus Pengelolaan Keuangan Daerah ini Tegaskan ASN SKPD tak Dapat TPP, Jika.....?
 
Pekanbaru,Riau24,com- Pansus Pokok Pengellolaannya Keuangan Daerah, bakal mengusulkan ditiap SKPD tidak memenuhi target dari pencapaian realisasi kegiatan dan program. Makanya, para Aparatur Sipil Negara (ASN) terancam bisa tidak terima Tunjangan Tambahan Penghasilan (TPP).
 
Demikian disampaikan oleh Ketua Pansus, Ilyas HU ketika dihubungi melalui selulernya, Sabtu. Disebut dia, dengan diberlakukan ini tentu diharap tingkatkan keinginan dari SKPD untuk lebih serius di dalam memenuhi target dari pencapaian realisasi kegiatan dan program.
 
"Perda ini dibuat dalam mengatur bagaimana dari setiap SKPD bisa bertanggungjawab itu tercapainya realisasi kegiatan-kegiatan, sudah diprogram sesuai diharapkan. Hal itu, salah satunya ASN terancam bisa tidak terima TPP walau yang mempunyai prestasi," katanya.
 
Ilyas HU mengatakan, semuanya ini agar kedepan ditiap SKPD bisa melaksanakan diprogram itu nanti tercapai. Karena diketahui, bahwa TPP yang diberikan pada ASN, itu merupakan kesepakatanya DPRD Riau dengan Pemprov. Maka bisa dilakukan evaluasi di Pansus.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru