riau24 Meresahkan, Iklan LGBT Seleweran di Twitter | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Meresahkan, Iklan LGBT Seleweran di Twitter

1
Berita Riau -  Meresahkan, Iklan LGBT Seleweran di Twitter
Jakarta, Riau24.com- Sebuah iklan yang mempromosikan layanan LGBT diketahui berseliweran di media sosial Twitter. Hal tersebut dianggap meresahkan.
 
Dari pengamatan, iklan bersangkutan mempromosikan aplikasi media sosial LGBT bernama Blued. Twitter sepertinya menayangkannya secara random dan biasanya muncul di tempat strategis, yaitu di posisi atas timeline.
 
Pengguna Twitter pun mengutarakan keresahan karena iklan tersebut ternyata cukup sering muncul. Terlebih promosi LGBT semacam itu dianggap tidak pantas untuk ditayangkan di Indonesia.
 
"Iklan Blued di mari semakin meresahkan warga Twitter," tulis sebuah tweet. "Ada yang tahu cara ngilangin iklan ini di timeline?" sebut yang lain.
 
Beberapa pengguna juga ingin membuat petisi untuk menghilangkan iklan tersebut. Ada juga yang berharap pihak berwewenang agar segera melakukan tindakan.
 
"Iklan Blued di mana-mana. Seriously, udah jadi topik banget nih. Menkominfo harus gerak," tulis seorang pengguna Twitter yang merasa terganggu.
 
Bukan kali ini saja jagat internet di Indonesia diresahkan oleh konten berbau LGBT. Belum lama ini, ada stiker LGBT berseliweran di aplikasi messaging Line sebelum akhirnya diblokir.
 
R24/adi

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 21 November 2017 19:00 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru