riau24 Polres Siak Kembaki Ringkus Dua Pengedar Sabu | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Polres Siak Kembaki Ringkus Dua Pengedar Sabu

0
Berita Riau -  Polres Siak Kembaki Ringkus Dua Pengedar Sabu
Siak, Riau24.com- Saat ini Pemerintah Indonesia sudah menetapkan darurat narkoba, di sejumlah Daerah setiap harinya  menjadi pembicaraan hangat di media massa tertangkapnya barang haram tersebut, membuat polisi dan BNN terus bekerja keras memberantasnya.
 
Begitu juga di wilayah Kabupaten Siak cukup gencar dilakukan oleh pihak kepolisian, dari hasil kerja kerja keras , dua tersangka pengedar sabu kembali diringkus.
 
Kapolres Siak AKBP Resika Perdamean Nainggolan mmengatakan minggu (21/08/2016) dua pelaku tersebut diamankan pada sejak jum'at 19 Agustus 2016 kemarin.
 
Sekira  pkl 19.00 wib  Tkp Afd IV Kelompok 11 Kampung Sawit Permai Kecamatan  Dayun Kabupaten Siak, tersangka atas nama  Ewin (25) wiraswasta,  saat dilakukan penggeledahan oleh personil dilapangan. "Diatas lemari pakaian terlapor ditemukan 1 kotak permen merk mentos yang didalamnya berisi 5 paket narkotika diduga jenis shabu dengan berat 1,20 gram," jelas Kapolres.
 
Dan kemudian dihari yang sama  sekira pukul  20.00 wib Sat Resnarkoba Polres Siak kembali  melakukan penangkapan terhadap  pelaku tindak pidana narkotika di duga jenis shabu, Tkp Jl lintas Perawang-Siak Pasar km 55 Kampung Sawit Permai Kecamatan  Dayun Kabupaten Siak dengan tersangka. M.Fauzi, (30)  wiraswasta, alamat  km 55 juga dari Kampung Sawit Permai Kecamatan Dayun.
Sedangkan  Kronologis penangkapan  berdasarkan hasil lidik anggota Sat Resnarkoba dilapangan, dilakukan penangkapan  terhadap saudara M Fauzi dirumahnya, saat dilakukan penggeledahan dibawah alas kaki ruang tamu rumah tersangka  ditemukan bungkusan plastik warna bening sebanyak 5 paket yang berikan narkotika diduga jenis shabu dengsn berat 1,50 gram.
 
"Saat ini kedua tersangka yang ditangkap tersebut  bersama barang bukti telah diamankan untuk diproses sesuai dengan mekanisme yang  berlaku ,"terang Kapolres.
 
R24/adi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru