riau24 Bale Dwigol, Real Madrid Kalahkan Sociedad 3-0 | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Bale

Bale Dwigol, Real Madrid Kalahkan Sociedad 3-0

0
Bale
Berita Riau -  Bale Dwigol, Real Madrid Kalahkan Sociedad 3-0

Riau24.com - Real Madrid mengalahkan Real Sociedad dengan skor 3-0 dalam pertandingan perdana La Liga di Stadion Anoeta, San Sebastián, Spanyol, Senin (22/8/2016) dini hari WIB.

Real Madrid unggul cepat saat laga baru berusia dua menit lewat aksi Gareth Bale. Gol berawal dari umpan diagonal Dani Carvajal yang sukses disambar Bale dengan sundulan. Bola pun meluncur deras ke gawang Sociedad.

Alvaro Morata melakukan aksi individu pada menit ke-16 dengan melewati kawalan bek Sociedad sebelum melepaskan tendangan dari sudut sempit, namun bola sepakannya membentur kaki bek lawan.

Empat menit berselang, Marcelo memberikan umpan tarik ke depan kotak penalti dan disambut tendangan Kroos ke tiang dekat, tetapi bola sukses ditepis kiper Gernimo Rulli.

Real Madrid menggandakan keunggulan melalui gol Marco Asensio pada menit ke-40. Berawal dari umpan jauh Raphael Varane, Asensio kemudian melakukan penyelesaian akhir dengan tendangan chip yang membuat bola melewati penjaga gawang.

Beranjak ke babak kedua, Toni Kroos berpeluang mencetak gol ketiga Madrid saat memanfaatkan bola muntahan dan menyambutnya dengan tendangan voli dari luar kotak penalti, sayangnya si kulit bundar menghantam mistar gawang.

Mateo Kovavic mencoba peruntungan mencetak gol pada menit ke-70 dengan melepaskan tendangan jarak jauh ke gawang Sociedad, tetapi Rulli kembali menunjukkan kegemilangannya menepis bola.

Jelang pertandingan berakhir, Gareth Bale memperbesar keunggulan Real Madrid setelah mendapatkan operan dari James Rodriguez dan mengecoh kiper sebelum menceploskan bola ke gawang yang telah kosong.

Hingga pertandingan berakhir, tak ada gol tambahan tercipta. Real Madrid pun membawa pulang tiga poin.

Susunan pemain:

Real Sociedad: Rulli; Zaldua, Mikel (Vela, 78), I Martinez, Yuri; Illarramendi, Bergara; David Concha (Willian, 56), Zurutuza, Oyarzabal; Juanmi (Prieto, 71)

Real Madrid (4-3-3): Casilla; Carvajal, Varane, Ramos, Marceloa; Kovacic, Casemiro, Kroos (Isco, 72); Bale, Morata (James, 76), Asensio (Lucas, 65)

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru