riau24 Nenek 80 Tahun Penuhi Panggilan Haji dengan Kursi Roda | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Calon Jamaah Haji (CJH)

Nenek 80 Tahun Penuhi Panggilan Haji dengan Kursi Roda

1
Nenek 80 Tahun Penuhi Panggilan Haji dengan Kursi Roda
Berita Riau -  Nenek 80 Tahun Penuhi Panggilan Haji dengan Kursi Roda

SURABAYA, Riau24.com - Usia dan kondisi tubuh tidak menghalangi niat Kholilah binti Khalil (80) untuk berangkat ke tanah suci dan menunaikan ibadah haji. Nenek itu berasal dari Desa Keboaran Kecamatan Krian Kabupaten Sidoarjo. Karena usianya juga, Kholilah harus didorong dengan kursi roda, karena dia sudah tidak kuat berjalan jauh.

Meskipun begitu nenek yang sudah memiliki cicit ini tetap semangat, untuk menjalankan ibadah haji. Kholilah juga yakin dirinya akan bisa menunaikan ibadah haji sampai selesai, dan bisa kembali pulang ke tanah air.

[4 Jamaah Calon Haji Bengkalis Kloter 10 Batal Berangkat]
 

Tentu saja Kholilah tidak sendirian menjalankan ibadah haji, karena didampingi cucunya bernama Cicik, serta Rohmat, suami dari Cicik. Keduanya akan bergantian mendorong kursi roda Kholilah, saat menjalankan ibadah rukun Islam kelima ini.

Kholilah dan cucunya tergabung dalam kloter 30, dan sudah berangkat dari pendopo Kabupaten Sidoarjo, menuju Asrama Haji Sukolilo Surabaya pada Sabtu lalu. Selanjutnya Kholilah berangkat ke tanah suci pada Sabtu sorenya, bersama rombongan calon haji kloter 29.

[Berikut 3 Tahapan Pemeriksaan Kesehatan Jamaah Calon Haji]
 

Jumlah total CJH asal Sidoarjo, sebanyak 1822 orang terbagi dalam kloter 29, 30, 31 dan 32. Kloter terakhir, 32, baru diberangkatkan dari pendopo pada Minggu siang, menuju Asrama Haji Sukolilo Surabaya.

R24/gig

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 21 November 2017 19:00 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru