riau24 Peredaran Narkoba Kian Marak Di Rohul, Anggota Polres Rohul Berhasil Ringkus Tiga Pengedar | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Narkoba

Peredaran Narkoba Kian Marak Di Rohul, Anggota Polres Rohul Berhasil Ringkus Tiga Pengedar

0
Peredaran Narkoba Kian Marak Di Rohul, Anggota Polres Rohul Berhasil Ringkus Tiga Pengedar
Berita Riau -  Peredaran Narkoba Kian Marak Di Rohul, Anggota Polres Rohul Berhasil Ringkus Tiga Pengedar
Rohul, Riau24.com - Saat ini, aksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) termasuk peredaran Narkoba juga kian marak di Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).

Setelah sebelumnya, Satuan Reserse Narkoba Polres Rohul berhasil menangkap dua pria yang diduga tengah melakukan transaksi Narkoba jenis sabu di depan SMK Terpadu Ujung Batu, pada Minggu (21/8/2016) pukul 00.30 dinihari, kini giliran anggota Reskrim Polsek Ujung Batu berhasil ringkus tiga pria terduga terlibat dalam perkara peredaran dan penyalahgunaan narkotika.


Baca Juga :
Satres Narkoba Polres Rohul Bekuk Bandar Sabu Kelas Kakap

Ketiga pria yang diamankan, RR alias Rian (22) warga Tanjung Harapan, YSM alias Yus (34), dan Nef (37). Ketiganya diringkus saat transaksi sabu-sabu di kantor UPTD Pertanian Ujung Batu persisnya di belakang terminal Ujung Batu.

Menurut Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto melalui Paur Humas Polres IPDA Efendi Lupino, selain mengamankan tiga pria, petugas juga amankan barang bukti, 1 paket diduga sabu seharga Rp 700 ribu dibungkus plastik warna putih. 

“Juga kita amankan 3 handphone, 3 mancis, 9 pipet, 1 kaca pirek, 1 buah obor, 1 bong, dan 1 plastik bening putih,” terang Ipda Efendi. 

Sebut Ipda Efendi lagi, ketiga pria tersebut ditangkap berawal pada Sabtu (20/8/2016) pukul 10.00 WIB, anggota Reskrim Polsek Ujung Batu menerima informasi dari warga bahwa di kantor UPTD Pertanian Ujung Batu sering terjadi transaksi Narkoba. 

Baca Juga :
Operasi Bersinar 2016 Ringkus Empat Pengedar Narkoba di Rohul 
 
Pada penyelidikan yang dilakukan polisi, Minggu pukul 00.30 dinihari mendapati tiga pria di dalam kantor UPTD Pertanian dan langsung dilakukan penangkapan.

“Saat dilakukan penangkapan, salah seorang dari tiga orang berinisial Nef berhasil melarikan diri,” jelasnya.

Aparat kepolisian lalu mengamankan Rian dan Yus beserta barang bukti ke Polsek Ujungbatu untuk dilakukan pengembangan.
Dari hasil interogasi polisi terhadap kedua tersangka, keduanya mengaku mendapatkan paket diduga sabu dari tersangka Nef.

Polisi pun memburu Nef dan berhasil menangkapnya saat tengah duduk di rumahnya Tanjung Harapan Desa Suka Damai, Ujung Batu. 

“Ketiga tersangka beserta barang bukti Narkoba sudah diamankan ke Mapolsek Ujung Batu, untuk penyidikan lebih lanjut,” terang IPDA Efendi.


R24/ags 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru