riau24 Calon Jamaah Haji (CJH) Kota Dumai Laksanakan Kegiatan Ibadah Sunnah | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Jamaah Calon Haji (JCH)

Calon Jamaah Haji (CJH) Kota Dumai Laksanakan Kegiatan Ibadah Sunnah

0
Calon Jamaah Haji (CJH) Kota Dumai Laksanakan Kegiatan Ibadah Sunnah
Berita Riau -  Calon Jamaah Haji (CJH) Kota Dumai Laksanakan Kegiatan Ibadah Sunnah

Dumai, Riau24.com - Seluruh Calon Jamaah Haji (CJH) Kota Dumai yang tergabung dalam Kloter 7 dalam kondisi sehat walafiat dan ratusan jamaah itu kini sedang melaksanakan berbagai kegiatan ibadah sunnah.

Baca Juga :
Peredaran Narkoba Kian Marak Di Rohul, Anggota Polres Rohul Berhasil Ringkus Tiga Pengedar 

Kegiatan lain yang dilaksanakan jamaah yakni berziarah ke Masjid Kiblatain, Masjid Quba, Bukit Uhud dan tempat-tempat bersejarah lainnya. Calon Jamaah Haji Kota Dumai juga mengunjungi kebun kurma nabi.

Seluruh kegiatan Calon Jamaah Haji (CJH)  ini dipandu oleh Tim Pembimbing Haji Daerah (TPHD) Kota Dumai H Yarmon dan H Dermawan yang saat ini sedang berada di Madinah.

“Kondisi calon haji dalam sehat walafiat mohon doanya dari masyarakat Dumai agar selama melaksanakan ibadah sunah dan wajib diberi kelancaran dan pulang ke tanah air mendapat haji mabrur,” kata Dermawan, kemarin.

Dermawan berharap, calon haji agar dapat melaksanakan ibasah dengan sempurna baik di Madinah maupun di Mekkah.

“Alhamdulillah seluruh calon haji sangat bersemangat menjalankan ibadah, tanpa kenal lelah padahal cuaca di Madinah panas, namun mereka tetap semangat untuk beribadah di masjid,” sebutnya.

Dia melihat tak ada waktu yang tersisa selain untuk beribadah kepada Allah SWT. Dan diperkirakan seluruh jamaah akan berangkat ke Mekah pada, Rabu (24/08) mendatang pukul 06.00 waktu Arab Saudi.

Baca Juga :
Jamaah Calon Haji (JCH) asal Negeri Istana Berangkat Tanggal 16 Agustus 2016 Mendatang 

Lanjutnya, cuaca saat ini mencapai 43 derjat celcius. Saat ini para Calon Jamaah Haji (CJH) juga rutin melaksanakan ibadah arbain.

Mengenai tujuh jamaah Dumai yang tergabung dalam Kloter 10, saat ini mereka sudah di Madinah, dan kita sudah ketemu namun lain maktab tapi bersamaan di sektor dua hotel Mahad Al Karim dengan jarak tempuh ke masjid sekitar 750 meter.

“Kami semua berharap senantiasa diberi keselamatan dan kesehatan sehingga bisa melaksanakan berbagai ibadah sunah baik di Madinah maupun di Mekah. Dan pulang ke tanah air dengan selamat dan meraih haji mabrur,” harap Dermawan.


R24/dik 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru