riau24 Pemko Akan Akomodir Masukkan Dari DPRD Pekanbaru | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

DPRD Pekanbaru

Pemko Akan Akomodir Masukkan Dari DPRD Pekanbaru

0
Pemko Akan Akomodir Masukkan Dari DPRD Pekanbaru
Berita Riau -  Pemko Akan Akomodir Masukkan Dari DPRD Pekanbaru
Pekanbaru,Riau24.com - Fraksi di DPRD Pekanbaru, di dalam rapat paripurna ini pada umumnya bisa menerima wacana Pembentukan Perangkat Daerah Pekanbaru itu. Tapi dengan beberapa masukkan diberikan pada Pemko. 
 
Paripurna digelar menindaklanjuti daripada pidato Walikota tentang pembentukan perangkat daerah, dan sesuai dengan UU Nomor 23 Tahun 2014 dan PP No 18 tahun 2016. Dimana dalam Ranperda ini ada SKPD dirampingkan dan juga dihapus.
 
Menyikapi masukan dari anggota DPRD Pekanbaru dibacakan oleh tiap juru bicara fraksi tersebut. Ini pada intinya saran serta masukan dapat diterima Pemko. "Tentu, ini semua masukan yang dipaparkan DPRD Pekanbaru. Itu dapat kami akomodir," ujar M Noer.

[Walikota Firdaus Masih Bingung dengan Cuti Petahana Dalam Kampanye Pilkada
 
Sekda Pekanbaru inipun berkata, semua masukan DPRD tentang Pembentukan Perangkat Daerah tersebut, suatu nilai positif dalam membangun organisasi SKPD di lingkung Kota Pekanbaru. Karena itu, mengatakan pihaknya berjanji akan mengakomodir semua.
 
"Kita tentu mengakomodir semua masukan DPRD Pekanbaru. Dan disampaikan nanti dalam jawaban pemerintah, pada rapat paripurna berikutnya. Itu akan disampaikan.
Memang ada SKPD dirampingkan dan tidak semuanya digabungkan nantinya," katanya.
Seperti diketahu, saat ini, DPRD Pekanbaru beri tanggapannya itu soal Ranperda Pembentukan Perangkat Daerah. Hal itu dibaca dalam agenda rapat paripurna di DPRD Pekanbaru, Senin (22/08). Dan pada intinya, fraksi memberi jawaban pandangan umum, yang memberi jawaban setuju.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru