riau24 Kabar DPD I Partai Golkar Riau Telah Mengajukan Dua Nama Calon Wakil Gubernur Aherson : Saya Belum Terima Namanya | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Kabar DPD I Partai Golkar Riau Telah Mengajukan Dua Nama Calon Wakil Gubernur Aherson : Saya Belum Terima Namanya

0
Berita Riau -  Kabar DPD I Partai Golkar Riau Telah Mengajukan Dua Nama Calon Wakil Gubernur  Aherson : Saya Belum Terima Namanya
Pekanbaru, Riau24.com- Ketua Pansus (panitia kusus ) pemilihan calon gubernur wakil gubernur Aherson saat ini belum menerima dua nama-nama calon wakil gubernur Riau yang kabarnya sudah diusulkan DPD I Partai Golkar Riau ke DPP. Dua nama itu ialah Ahmad Syah Harofie serta Tabrani Mamun.
 
"Sampai saat ini saya belum tau, dua calon yang diusulkan itu. kalau sudah ada kenapa tidak diserahkan kepada kita, supaya kita lakukan Paripurna,"katanya usai melaksanakan rapat Paripurna Senin (22/8) di kantor DPRD Riau.
 
Ia juga berharap DPD bisa segera menyerahkan nama-nama itu kepada Pansus secepatnya apabila sudah dikantongi, hal ini lantaran kekosongan kursi wakil gubernur sudah dinilai cukup lama.
 
"Kita masih tetap menunggu rekomendasi dari DPD Golkar untuk nama-nama yang akan diusung menjadi calon wakil gubernur,"terangya.



R24/adi/iko 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru