riau24 Tempat Nongki Asik Buat Para Aktivis | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Hiburan

Tempat Nongki Asik Buat Para Aktivis

0
Tempat Nongki Asik Buat Para Aktivis
Berita Riau -  Tempat Nongki Asik Buat Para Aktivis

Pekanbaru, Riau24.comTempat nongkrong seperti cafe sudah banyak bertebaran di Pekanbaru. Masyarakat Pekanbaru khususnya anak-anak muda sering terlihat menghabiskan waktu berkumpul bersama teman atau kelompoknya di cafe-cafe tersebut. Hanya saja, beberapa cefe belum bisa menjadi pilihan tepat untuk berkumpul bersama kelompok dengan mendiskusikan sesuatu.

Jika ingin mencari tempat tongkrongan asik atau mau rasakan kelezatan dan kenyamanan saat nongki, Cafe Variz adalah pilihan tepat untuk berkumpul, salah satu cafe yang ada di Pekanbaru dengan Penikmat dari Komunitas, organisasi dan masyarakat.

[Tidak Ucapkan Ulang Tahun Pada Anak Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Dinilai Jahat Oleh Netizen]
 

Cafe ini menawarkan menu yang bervariasi, mulai dari masakan tradisional Indonesia, masakan western dan aneka minuman serta dessert yang menjadi menu andalan. Untuk cafe sekelas cafe variz yang memberikan kenyamanan dan kelezatan, harga yang ditawarkan cukup terjangkau dengan fasilitas free wi-fi dan halaman parkir yang luas sehingga membuat cafe variz yang beralamat jalan kopi no 8 harapan raya layak untuk dikunjungi bersama komunitas, organisasi atau kelompok lainnya.

[Tingkat HIV/AIDS di Pekanbaru Tinggi, KPA: Itu Karena Kinerja Kita]
 

Dari keterangan owner cafe varis Abdul Malik menggakan cafe ini juga buka pada saat hari libur.
"Cafe ini dibangun bukan hanya untuk bisnis saja tapi untuk teman-teman yang mempunyai organisasi, komunitas dan para kaula muda yang ingin berdiskusi dan ngumpul-ngumpul, kita membuka peluang untuk semua kalangan yang ingin maju dalam berorganisasi maupun Perorongan",katanya.

R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru