riau24 Kholik Aprianto Terpilih Jadi Ketua Indo Juve Sezione | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Pekanbaru

Kholik Aprianto Terpilih Jadi Ketua Indo Juve Sezione

0
Berita Riau -  Kholik Aprianto Terpilih Jadi Ketua Indo Juve Sezione

Pekanbaru, Riau24.com- Berdasarkan hasil rapat musyawarah yang digelar di Pisgorholic, Jalan Belimbing, Minggu (21/8/2016) malam, Kholik Aprianto terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Fans Club Indo Juve Sezione Pekanbaru periode 2016-2018.


Kholik Aprianto di sela-sela acara mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurua dan anggota Fans Club Indo Juve Sezione Pekanbaru yang sudah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk menjadi ketua dua tahun kedepan.


“Terimakasih saya sampaikan karena sudah mempercayakan jabatan ketua ini pada saya. Tentunya semaksimal mungkin kita bersama-sama akan membuat club pecinta Juventus ini tak hanya menjadi Club yang hanya nama saja, tapi kita akan buat kegiatan-kegiatan yang tentunya bermanfaat bagi kita semua,” ucapnya.


Kholik menuturkan, untuk mewujudkan visi misi nya yaitu Mewujudkan Indo Juve Pekanbaru yang bersatu, solid, dan kompak dalam bingkai kekeluargaan dengan semangat kebersamaan dan persaudaraan’, harus didukung oleh seluruh anggota dan pengurus.


“Saran dan masukan dari seluruh pengurus dan anggota sangat kita harapkan,” tuturnya.


Kholik juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus lama yang selama ini telah mengorbankan waktu, tenaga dan materi untuk komunitas ini.


“Kita masih menunggu pelantikan dulu baru menjalankan agenda. Namun kegiatan mingguan seperti nonton bareng masih akan terus kita lakukan. Mudah-mudahan Indo Juve Pekanbaru yang kita cintai akan semakin solid dan kompak,” sebutnya.


Sementara itu, Mantan Ketua Indo Juve Sezione Pekanbaru, Muhammad Husni juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh keluarga Indo Juve yang telah mempercayakan dirinya menjadi ketua Indo Juve Pekanbaru selama dua tahun.


“Tentunya banyak sekali kekurangan-kekurangan ketika saya memimpin. Oleh karena itu saya meminta maaf jika selama menjadi ketua, ada kebijakan ataupun hal-hal yang tidak sesuai,” ungkap Husni. 


Ia berharap dengan kepengurusan baru, Indo Juve Sezione Pekanbaru akan semakin berjaya dan eksis di Pekanbaru. “Tentu harapan kita semua sebagai anggota, kedepannya akan lebih banyak lagi kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan Indo Juve. Bukan hanya kegiatan yang bermanfaat untuk internal, tapi juga bermanfaat juga bagi masyarakat sekitar,” imbuhnya.


Selain melakukan pemilihan Ketua Fans Club Indo Juve Sezione Pekanbaru, dilakukan juga pemilihan ketua Juventina atau yang biasa disebut Dara Pekanbaru. Dari pemilihan itu, terpilih Dewi Ismiyanti Wahyuningsih menggantikan Nova Elsanovarisma. 


R24/uci

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru