riau24 Realisasi APBD Sudah 33 Persen, Secara Fisik 40 persen | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Pekanbaru

Realisasi APBD Sudah 33 Persen, Secara Fisik 40 persen

0
Berita Riau -  Realisasi APBD Sudah 33 Persen, Secara Fisik 40 persen

Pekanbaru, Riau.com- Secara garis besar, realisasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Riau telah masuki angka 33 persen.

Berdasarkan data yang ditunjukkan langsung oleh Ahmad, secara rinci untuk seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang sudah berada diangka 50 persen ada sekitar 8 SKPD.

"Sudah banyak SKPD yang di atas 50 bahkan sudah ada yang mencapai 60 persen. Beberapa SKPD yang sudah mencapai angka 50 persen fisiknya sudah mencapai 40 persen cuma administrasi keuangan, karena sama seperti kami di Sekretariat Daerah, kemarin ada perubahan penggunaan anggaran dari Sekda Plt ke defenitif itu ada include sekitar seminggu, itu juga dalam proses, saya harus mengidentifikasi jadi ada proses keterlambatan pencairan," imbuhnya.

Ia berharap dalam waktu dekat realisasi APBD seluruh SKPD sudah berada di atas 50 persen. "Mudah-mudahan minggu depan kalau khusus di Sekda bisa di atas 40 persen dan mungkin nanti juga di SKPD lain, paling tidak sebagian besar sudah ada di atas 50 persen. Di akhir agustus di awal september nanti," pungkasnya.

R24/ntg

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru