riau24 Suami Grebek Istri Lagi Asik "Indehoy" Dengan Brondong | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Kriminal

Suami Grebek Istri Lagi Asik "Indehoy" Dengan Brondong

1
ilustrasi,Suami Grebek Istri Lagi Asik "Indehoy" Dengan Brondong
Berita Riau -  Suami Grebek Istri Lagi Asik

MANADO, Riau24.com - HM, 40, pegawai swasta, akhirnya tidak tahan menghadapi kelakuan istrinya, MS, 50.

HM menangkap basah istrinya tanpa busana sedang asik indehoy dengan BY (27) tak lain adalah selingkuhan MS yang indekos di Kelurahan Paniki, Kecamatan Mapanget, Manado.

Pria yang berdomisili di Kecamatan Paal Dua ini akhirnya melaporkan perselingkuhanistri sahnya yang sudah memberikan satu anak itu, Minggu (21/8) kemarin sekira pukul 11.00 Wita.

[Ditinggal Suami, Istri Hampir di "Garap" Tetangga]
 

Diketahui, hubungan rumah tangga kedua pasangan suami istri (pasutri) ini mulai retak, satu tahun belakangan ini. Pasalnya, MS yang adalah pensiunan PNS sering keluar rumah dan tidak pulang berhari-hari tanpa sepengetahuan suaminya.

Alhasil, keretakan rumah tangga pasturi ini jadi buah bibir, isu menyebut MS dan punya simpanan pria brondong alias lebih muda.

Informasi singkat itu membuat HM berupaya mencari tau keberadaan istrinya. Singkat cerita, di salah satu rumah kos, mata HM melihat istrinya tanpa busana bersama pria brondong dan sedang asik begituan layaknya suami istri.

[Dipergok Warga, Pak Kades Ngakunya Silaturahmi]
 

HM pun nekad masuk dan mendobrak pintu kamar, hingga pasangan haram itu kaget. Dengan tubuh yang tanpa busana, buru-buru keduanya mengunakan pakaian. Sementara, HM yang sakit hati langsung memarahi istrinya sambil mengambil sebilah pisau.

“Saya sudah tidak tahan, saya fikir itu hanya gosip dari tetanggga, nyatanya saya melihat dengan mata kepala sendiri, saya ingin cerai saja,” kesal HM.

HM akhirnya pulang dan memilih melaporkan apa yang terjadi kepada polisi. Begitupun sang istri, yang tidak senang dengan perilaku suaminya, juga melaporkan kepada polisi atas sikap HM yang mengancam degan senjata tajam (sajam).

Kapolsek Mapanget, AKP Herman Solung ketika dikonfirmasi membenarkan kasus tersebut. “Kasusnya sedang dalam proses pengembangan penyelidikan,” tegas Herman.


R24/gig 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 17 Oktober 2017 09:25 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/nLBSKDf.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru