riau24 Ini Foto Pelaku Pembobolan Rumah Anggota Dewan | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Kriminal

Ini Foto Pelaku Pembobolan Rumah Anggota Dewan

1
Ini Foto Pelaku Pembobolan Rumah Anggota Dewan
Berita Riau -  Ini Foto Pelaku Pembobolan Rumah Anggota Dewan

TERNATE, Riau24.com – Tim unit Reserse Mobile (Resmob) Polres Ternate akhirnya berhasil mengungkap pelaku pencurian uang dan barang berharga lainnya di rumah milik salah satu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Malut Sahril Marsaoly pada Minggu (14/8) lalu.

Kanit Resmob Polres Ternate, Bripka Zulkifli Mahmud mengatakan pelaku pencurian di rumah yang terletak di Lingkungan Pohon Pala, Kelurahan Takoma, Ternate Tengah, Kota Ternate tersebut diduga berjumlah sekitar tiga orang. “Baru dua pelaku yang berhasil ditangkap, satu masih diburu,” kata Zulkifli, Minggu (21/8).

Zulkifli mengatakan, pelaku pertama ditangkap di Ternate atas nama Opan. Setelah dilakukan pengembangan, ada dua pelaku lainnya yang kini diketahui berada di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

[Suami Grebek Istri Lagi Asik "Indehoy" Dengan Brondong]
 

Atas informasi tersebut, kata dia, Resmob Polres Ternate langsung melakukan kerja sama dengan tim Resmob Poltabes Makassar.

Dari situlah, tim gabungan itu berhasil menangkap satu pelaku dengan inisial JM. Pelaku tersebut saat ditangkap mencoba melakukan perlawanan. Akhirnya, pelaku dihadiahi timah panas di kaki kanannya.

"JM ini kami tangkap di Jalan Mallengkeri Kota Makassar, pelaku sudah kami kirim ke Ternate menggunakan pesawat Batik Air pada Sabtu (20/8),” ujar Zulkifli seperti dilansir Malut Post (JPNN Group).

[Adik Bunuh Kakak, Karena Kakak Hendak Pukul Ibunya]
 

Kepala Unit Resmob Polres Ternate menambahkan, hingga kini tim gabungan dari Resmob Polres Ternate bersama Resmob Poltabes Makassar masih terus memburu satu pelaku yang diduga melarikan diri di luar Kota Makassar. Selain mengejar pelaku lainnya, pihaknya kini juga sedang melakukan pengumpulan barang bukti.

"Jadi barang yang dicuri itu uang tunai sebesar Rp 180 juta yang disimpan di dalam berangkas, emas kurang lebih 300 gram, batu bacan doko super sebanyak 60 buah. Saat ini kami masih terus lakukan pengembangan,” pungkasnya.


R24/gig 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 17 Oktober 2017 09:25 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/nLBSKDf.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru