riau24 Heboh, Pemuda Tanpa Busana Lari di Atap Rumah | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Nasional

Heboh, Pemuda Tanpa Busana Lari di Atap Rumah

1
Heboh, Pemuda Tanpa Busana Lari di Atap Rumah
Berita Riau -  Heboh, Pemuda Tanpa Busana Lari di Atap Rumah

SAMPIT, Riau24.com - Agus sempat membuat geger masyarakat Jalan Usman Harun, Kecamatan Baamang, Sampit, Kalimantan Tengah akhir pekan kemarin. Sebab, Agus berlarian di atap salah satu rumah warga tanpa busana.

Berdasarkan informasi dari masyarakat, Agus menaiki atap rumah milik Inap ini melalui pagar belakang rumah. Agus pun sempat dikira maling oleh warga di kawasan tersebut.

Warga beramai-ramai mengepung Agus. Agus sempat terjatuh dan kaki kirinya mengenai seng hingga mengalami luka robek.

[Tersebar Video Syur Siswi Berkerudung di Sawah]
 

"Sempat kami kira maling, tapi bingung juga kenapa dia telanjang. Saat dia turun sempat dipukuli warga, ternyata ada warga lain yang mengenalinya dan melerai, ternyata dia diduga stres," ujar Rahman, salah satu warga seperti dilansir Radar Sampit, Senin (22/8).

Setelah diketahui bahwa pemuda tersebut stres, warga langsung melaporkan kejadian ke pihak kepolisian. Petugas membawa Agus ke rumah sakit untuk diberi pertolongan pada luka robek di kakinya.

[Ini Foto Pelaku Pembobolan Rumah Anggota Dewan]
 

Kapolsek Baamang Iptu I Made Rudia membenarkan kejadian tersebut. Namun dirinya membantah pemuda tersebut adalah maling.

"Bukan maling, tapi diduga stres karena saat ditemukan warga dalam kondisi telanjang (tanpa busana). Pemuda itu dilarikan anggota kami ke rumah sakit karena mengalami luka di kakinya," jelas Rudia.


R24/gig

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 21 November 2017 19:05 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru