riau24 Mayat Mr X Ditemukan Di Pinggir Jalan Hang Tuah, Tewas Ditikam Satpam | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Mayat Mr X

Mayat Mr X Ditemukan Di Pinggir Jalan Hang Tuah, Tewas Ditikam Satpam

1
Mayat Mr X Ditemukan Di Pinggir Jalan Hang Tuah, Tewas Ditikam Satpam
Berita Riau -  Mayat Mr X Ditemukan Di Pinggir Jalan Hang Tuah, Tewas Ditikam Satpam

Pekanbaru, Riau24.com - Warga Jalan Hangtuah Ujung gempar dengan penemuan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas. Mayat pria tersebut ditemukan di persimpangan dekat Jalan Sekuntum, tidak jauh dari kantor BKN pada Selasa (23/08/16) pukul 05.00 WIB pagi.

Sebelum tewas, dua warga yang sedang melintas melihat pria tersebut bertikai hebat dengan seorang satpam yang belakangan diduga bekerja diperumahan Jondul. Diduga, pria tanpa identitas tersebut kepergok melakukan pencurian di ritel Alfamart, Jalan Kuantan Raya, Kecamatan Lima Puluh.

"Korban diduga tewas karena sangkur milik satpam yang saat itu sempat menghadang korban yang memang melakukan curat di Alfamart, tidak jauh dari tempat si satpam bekerja," ucapk Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Bimo Aryadi di loby Polresta Pekanbaru, Selasa, 23 Agustus 2016 saat dikonfirmasi.

Menurut Bimo, korban hendak melakukan pencurian dengan pemberatan (curat) di Alfamart, Jalan Kuantan Raya dan diketahui oleh Hendri dan Rafli, saksi sekaligus karyawan Alfamart di Jalan Kuantan Raya Ujung.
Keduanya sempat melihat pria yang bersangkutan itu masuk ke dalam toko tempatnya bekerja dan mencuri 4 unit handphone.
Menyaksikan hal itu, keduanya pun langsung berteriak sehingga membuat si pria tersebut takut dan melarikan diri.

Beberapa warga setempat beserta security yang berjaga di perumahan Jondul sempat mengejar korban. Korban kemudian melarikan diri ke arah Jalan Hangtuah Ujung. Namun, upaya melarikan diri korban tidak berhasil, karena motor yang dikendarainya diketahui menabrak pohon pembatas jalan. Hal ini dimanfaatkan oleh satpam yang belakangan diketahui bernama Fren.‎ Kemudian, terjadilah perkelahian sengit antara korban dan satpam.

Bimo menjelaskan saat ini kasus tersebut masih dalam pengembangan. "Satpamnya pada saat itu membela diri kok dan kasus ini masih dalam penyidikan. itu memang tugas dia menjaga keamanan," tutupnya.


R24/uci

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 17 Oktober 2017 09:25 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/nLBSKDf.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru