riau24 Gempar, Ustad Cabuli Dua Santriwati | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

Asusila

Gempar, Ustad Cabuli Dua Santriwati

1
Gempar, Ustad Cabuli Dua Santriwati
Berita Riau -  Gempar, Ustad Cabuli Dua Santriwati

RANTAU, Riau24.com – AJ (44) ditangkap Satuan Reserse dan Kriminal Polres Tapin karena berbuat tak senonoh pada dua santriwati sekaligus di Kecamatan Salam Berbaris, Kalimantan Selatan.

Kasat Reskrim Polres Tapin AKP Susilo mengatakan, korban ustaz cabul itu berinisial SA (11) dan DS (13). "Atas laporan dua orang korban, AJ berhasil kami tangkap," kata Susilo, Senin (22/8).

Susilo mengatakan, peristiwa awal pencabulan terjadi pada Desember 2015. Saat itu, AJ hanya berbuat asusila pada SA. Namun, setelah itu ustaz cabul tersebut juga melakukan hal serupa pada DS. "Baru-baru ini keduanya kemudian melaporkan didampingi orang tua," terang Susilo.

[Polisi Gerebek PNS Bareng Selingkuhan, Kondisi Nyaris Tanpa Busana]
 

Menurut Susilo, SA dua kali diperlakukan tak senonoh oleh AJ. Sedangkan DS baru sekali. "Atas tuduhan itu, pelaku sudah mengakui semua perbuatan yang dilakukan," ucapnya.

AJ akan dikenakan pasal 76 E juncto pasal 82 ayat 2 juncto ayat 1 tentang perlindungan anak di bawah umur dan pasal 29 ayat 1 KUHP subsider pasal 290 pasal 2 KUHP dengan ancaman mininal lima penjara dan maksimal 15 tahun.

Susilo meminta agar para orang tua lebih ekstra dalam mengawasi anak-anak, karena tindak asusila terhadap kejahatan anak di bawah umur telah terjadi di Tapin.

[Heboh, Oknum PNS Doyan Narkoba]
 

"Kebanyakan kejahatan seksual terhadap anak terjadi pada lingkungan sekitar dan dilakukan oleh orang-orang terdekat," katanya.

R24/gig

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 17 Oktober 2017 09:25 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/nLBSKDf.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru